Bahagianya Berat Badan Kayesa Naik

Allhamdulillah. Kemarin itu senenggggg banget waktu mau imunisasiin Kayesa ke Bidan. Karena Bu Bidan ini juga tau ya waktu aku hamil, karena aku periksa ke beliau juga selain ke dokter kandungan. 

Nah, aku cerita kalau Kayesa cuma lahir 2 kg dan sempet susah nyusu. Jadi pas kemarin ditimbang dalam sebulan Kayesa BBnya naik jadi 3,1 Kg, ya Allah rasanya bahagiaaaaaaa banget 😍. Kata Bu Bidan, klo bayi dalam sebulan bisa naik sekilo, itu banyak banget and termasuk cepet 😍. Gimana nggak haru nih hati emak 😍. Nggak sia- sia perjuangan aku ama Ayah Erysha belakangan ini sambil ngepuk..puk.. puk diri sendiri demi Kayesa

Terus Bu bidannya nanya, waktu Kayesa susah nyusu tapi satu sisi harus ngejar BB, ama aku diapain? Aku jawab aja, ASI aku, aku pompa terus aku suapin ke Kayesa pake sendok. Lansung dong Bu Bidan bilang gini "Ikh pinter ini ibunya". Langsung dong aku meni bangga n seneng dibilang gitu *sambil kibas kerudung klo aku ini pinter wkwkwkwkw 🤣🤣🤣 *narsis mode on. Langsung percaya diri aku makin naik klo aku pasti bisa NgeASI Kayesa terus 😍. Amin ya Allah semoga dimudahin

Buat aku, walau berat Kayesa belum sama seperti anak seusianya karena startnya juga berbeda, nggak apa-apa. Yang penting BBnya terus naik aja aku udah seneng. Nanti pelan-pelan bisa mengejar ketertinggalan BBnya hingga nanti akan sesuai dengan seusianya. Dua kata "Semangat dan Bismillah 🥰"


#Cerita di akhir bulan Maret

1 comment

  1. Salah satu kebahagian ortu ya klo buah hati bisa tumbuh kembang dengan baik

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya. Semoga bisa memberi manfaat. Mohon untuk tidak meninggalkan Link Hidup, ya 😃 dan komentar Ayah Bunda bisa muncul setelah lewat persetujuan saya dan saya mohon maaaf sekali, jika ada komen tak sempat terbalas oleh saya karena keterbatasan saya. Maaf. Terima kasih 🙏