Website ini berisikan tentang ilmu parenting baik itu parenting anak umum, parenting anak berkebutuhan khusus dan keluarga

Pengalaman Perawatan di ZAP Clinic

 

Pengalaman Perawatan di ZAP Clinic

Pengalaman Perawatan di ZAP Clinic. Sudah jauh - jauh hari aku berencana perawatan di ZAP Clinic Batam dan allhamdulillahnya hari Minggu itu keinginanku terwujud. Dari pagi - pagi sekali aku sudah menyiapkan keperluan anak di rumah dan mengerjakan pekerjaan rumah. Karena aku benar - benar berharap semuanya berjalan lancar

Teruntukku yang terbiasa beraktivitas dari subuh sampai malam. Mengerjakan pekerjaan rumah dan mengurus anak - anak. Tanpa adanya hari libur, kelelahan, kurang waktu untuk diri sendiri, hari Minggu itu bisa berkesempatan merawat diri di ZAP Clinic Batam menjadi hari yang istimewa yang ku tunggu - tunggu. 


Baca juga: 4 Cara Meningkatkan Rasa Percaya Diri untuk Ibu Rumah Tangga

Baca juga: 12 Me Time yang Menyenangkan yang Bisa Menjadi Pilihan Bunda


Proses Booking Perawatan di ZAP Clinic 

Treatment di ZAP Clinic

Ternyata ZAP Clinic itu benar - benar sangat menghargai waktu. Karena aku mendapatkan perawatan sesuai jadwalku. Jadi, jika kita ingin perawatan, kita disarankan untuk booking terlebih dahulu baik lewat website ZAP Clinic daerah kita masing - masing atau lewat Client Care - nya. 

Ini dilakukan untuk menghindari kerumunan ya karena masih masa pandemi dan memberikan kenyamanan juga untuk pengunjung yang lain. Oh ya, ZAP Clinic ini ada banyak lho cabangnya. Jadi kita bisa daftar di lokasi kita masing - masing 😍

Saking ZAP Clinic ini sangat menghargai waktu ya, jika kita dibuat menunggu sampai 20 menit dari jadwal, maka ZAP akan memberikan jaminan tepat waktu berupa voucher 199 ribu dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Kalau kita belum masuk ruang dan terlambat 20 menit dari waktu jadwal treatment karena keterlambatan dari pihak ZAP maka, kita berhak lho mendapatkan recovery benefit Rp. 199,000 di ZAP Clinic

2. Pemesanan treatment berlaku untuk klien yang sudah memiliki Gift Certificate, Series, dan Membership

3. Kalau kita yang terlambat dari jadwal perawatannya, maka kita wajib mengikuti antrian sesuai ketersedian slot. Jadi kita ngga bisa nyelonong ambil slot orang lain

4. No show charge berlaku bagi klien yang tidak datang sesuai jadwal perawatan

Tuuu kan komitmen banget ya ZAP ini soal waktu. Untuk itu, buat kita - kita yang mau perawatan juga harus tepat waktu juga ya 😘


Protokol Kesehatan Di ZAP Clinic Batam 

Protokol kesehatan di zap klinik
air Purifier di setiap ruangan

Buat Teman - teman yang masih ingin melakukan perawatan tapi khawatir di masa pandemi begini, tenang saja. Karena ZAP Clinic Batam ini sangat memperhatikan protokol kesehatan, lho. Karena

1. Tersedianya air purifier di setiap ruangan

2. Telah disediakan sanitizer di setiap rungan 

3. Penggunaan bed sheet 1x pakai

4. Untuk pasien yang belum pernah vaksin, pasien diwajibkan Swab Antigen di klinik dengan biaya Rp. 50.000. 

5. Semua pengunjung yang datang wajib menggunakan masker 

Nah, waktu aku datang ke ZAP Clinic Batam ini ya tempatnya itu enakkkkk banget, bersih, dan rapih. Pelayanannya dan dokternya ramah - ramah. Aku suka dan nyaman banget. 


Prosedur Perawatan di ZAP Clinic Batam 


ZAP Klinik Batam

Pertama kita akan bertemu dengan dokternya untuk konsultasi tentang kulit kita dan perawatan kulit mana yang cocok dengan wajah kita. Waktu hari Minggu itu, aku ditangani oleh dr. Putri Wahyu Ningsih. MasyAllah dokternya komunikatif sekali. Jadi aku nyaman bertanya apa saja pada beliau. 

Lalu aku diarahkan untuk mendapatkan 3 treatment yaitu ZAP Underarms Hair Removal & Rejuvenation, ALMA Beauty Rejuve dan injection 1000 Vit C. 

Nah, seharusnya injection vitamin C yang 2000 tapi dikarenakan aku sedang menyusui jadi aku hanya boleh sampai 1000 vit C saja 😊


Perawatan Underarms Hair Removal & Rejuvenation di ZAP Clinic

Perawatan Underarms Hair Removal & Rejuvenation di ZAP Clinic

Ada yang bingung perawatan Underarms Hair Removal & Rejuvenation itu apa dan untuk apa? Jadi Teman - teman, buat Teman - teman yang ingin menghilangkan rambut pada ketiak sekaligus mencerahkannya, perawatan Underarms Hair Removal & Rejuvenation cocok sekali untuk kita pilih. 

Untuk perawatan ini mata aku ditutup. Karena perawatan ini berbasis cahaya ya Teman - teman. Lalu, rambut di ketiak aku dicukur dan diolesi seperti gel atau cream begitu dan terasa dingin. Gel ini berfungsi agar kita tidak merasa sakit ketika alatnya menyentuh kulit ketiak kita. 

Perawatan Underarms Hair Removal & Rejuvenation ini memang terasa cekat cekit di kulit tapi ngga sampai terasa sakit ya Teman - teman. Dokternya pun akan bertanya pada kita apakah merasa sakit atau tidak. Kenapa terasa cekat - cekit? Karena targetnya kan ini menghilangkan rambut di ketiak kita, jadi targetnya adalah langsung ke akar rambutnya yang ada di kulit ketiak kita. Jadi wajar ya Teman - teman. Treatment Underarms Hair Removal & Rejuvenation ini dilakukan sekitar 20 menit saja. 

Sehabis treatment Perawatan Underarms Hair Removal & Rejuvenation ini memang ketiak aku terasa lebih bersih dan sedikit lebih cerah. Efeknya memang nggak terlalu keliatan ya Teman - teman. Wajar karena kan aku baru pertama kali. Memang disarankan sebaiknya setiap sebulan sekali kita melakukan treatment ini agar hasilnya optimal.  


Injection Vitamin C 1000

Injection 1000 Vit C di ZAP Klinik

Nah, seperti yang aku ceritakan di atas harusnya kan aku injection vit C sebanyak 2000 tapi karena sedang menyusui cuma boleh 1000 Vit C - nya. 

Injection Vit C ini penting sekali ya Teman - teman gunanya di masa pandemi ini karena selain manfaatnya bisa mencerahkan kulit bisa juga untuk membantu daya tahan tubuh kita. Jadi bermanfaat sekali untuk kesehatan kita. 

Jadi pertamanya aku ditensi dulu. Terus dimasukkan jarum infus dipergelangan tangan aku. Dimana di dalam suntikannya itu sudah ada vitamin C - nya. Prosesnya sebentar kok sekitar 10 - 15 menit dan rasanya nggak sakit. Sehabis injection vit c ini, badan aku terasa lebih segar aja. 

Tapi memang ya Teman - teman disarankan sebelum melakukan injection vit c ini sudah sarapan dulu atau perut sudah terisi dulu untuk menghindari kepala menjadi pusing.


Perawatan ALMA Beauty Rejuve di ZAP Clinic

Perawatan ALMA Beauty Rejuve di ZAP Clinic

Perawatan ini nih yang paling aku tunggu - tunggu. Secara aku pengen banget muka aku glowing kayak artis korea begitu hahaha 😂

Jadi ALMA Beauty Rejuve ini menggunakan perawatan berbasis cahaya. Dimana tujuan itu untuk mengurangi flek di wajah kita, mengurangi peradangan, menyembuhkan jerawat, merangsang regenerasi kolagen, meremajakan kulit wajah dan mengurangi pigmentasi kulit. 

Waw banget ya ternyata manfaat dari perawatan ALMA Beauty Rejuve ini banyak banget dan prosesnya cuma 15 menit aja. Aku kan jadi semangat ya perawatannya hahaha 😂

Jadi pertama wajah aku dikasih gel. Gunanya untuk mendinginkan kulit wajah agar tidak terasa panas ketika laser cahayanya menyentuh wajah kita. Lalu, dokternya langsung memberikan tindakan selanjutnya kepada kita. 

Setelah selesai wajah kita seperti dipijat menggunakan alat khusus, lalu tindakan selanjutnya adalah Oxy Infusion. Dimana wajah kita ditembakkan spray yang isinya serum dan oksigen. Dan rasanya itu ya, enakkkk banget. Langsung dingin dan segar. Oxy Infusion ini berguna untuk melembabkan dan mencerahkan wajah kita

Sehabis perawatan ALMA Beauty Rejuve wajah aku langsung keliatan glowing dong 😍, halus, lembab, kenyal, dan segar. Aku suka. Apalagi kalau setiap bulan aku melakukan perawatan ini. Pasti hasilnya akan maksimal 😍. 

Oh ya, sehabis perawatan ini aku disarankan oleh dokternya untuk nggak pakai cream malam dll dulu selama 2 hari. Tapi kalau pembersih wajah, pelembab dan sunscreen itu boleh. 


Kesimpulan

Before

Hasil treatment di ZAP Klinik Batam
After

Tuuu kan terlihat bedanya wajah aku sebelum dan sesudah perawatannya. Terlihat kan lebih segar sehabis perawaran wajahnya 😍. Jadi kesimpulannya ya, aku merasa puas banget perawatan di ZAP Clinic Batam. Karena tempatnya enak banget, para staffnya dan dokter ramah - ramah, dan hasil perawatannya langsung terlihat di aku. Wajah aku jadi lembut, halus, lembap, glowing. Puas pokoknya aku ya dan bikin nagih hihihi 😂. 

Jadi, buat Teman - teman yang ingin me time juga, ingin mempercantik diri aku saranin buat mencoba sendiri perawatan di ZAP Clinic aja. 

Nah Teman - teman agar harga perawatan di ZAP Clinic bisa lebih hemat. Teman - teman bisa pilih paket series dari perawatan yang ada di ZAP. Kalau aku memilih series yang harganya 299 ribu 

Keuntungannya kita bisa series di ZAP Clinic ini adalah waktunya jadi bisa fleksibel, lebih hemat dan lebih terjangkau. 

Terdiri dari Series dengan Pricelist:

Harga treatment di ZAP Klinik
Ini salah satu harga series perawatannya

- 199.000

- 299.000

- 499.000

- 749.000

- 999.000


Series dari ZAP ini, ada pilihan untuk:

- 4x Treatment 

- 8x Treatment

- 16x Treatment

- 32x Treatment

Misalnya Teman - teman ingin membeli series 299.000 untuk 4 x. Maka, Teman - teman bisa memilih perawatan yang harganya 299.000 untuk 4 x perawatan. Dan waktunya itu nggak harus langsung semuanya. Bisa dibagi untuk beberapa waktu sesuai waktu dan sikon Teman - teman aja. Enak kan 😍.


ZAP Membership

Selain itu ZAP Clinic ada juga ZAP Membership. Removal Unlimited 1 Year Hair Removal Membership itu apa?

Jadi kalau kita membeli Unlimited 1 Year Hair Removal Membership, 

kita bisa 12 x treatment selama 1 tahun dan itu harganya bisa lebih terjangkau lagi lho Teman - teman 😍. 

Ada treatmen apa saja Unlimited 1 Year Hair Removal Membership di ZAP? Banyakkkk. Ada :

1. Underarm Hair Removal

2. Underarm Hair Removal Combo

3. Lower Legs Hair Removal

4. Brazilian Hair Removal

Lengkap kan? 😍. Untuk informasi lengkapnya Teman - teman bisa langsung cuss aja ke instagramnya @zapcoid pada Highlight ZAP Series ya. Eitssss kalau mau tanya - tanya boleh banget ya langsung DM mereka. Kalau aku sih puas ya treatment di ZAP Clinic. Terima kasih ZAP Clinic 😘. Kalau kalian lagi pengen treatment apa nih share dong ceritanya 😍



26 comments

  1. Perawatan di ZAP ini premium banget dan sukaaa banget pelayanannya prima banget ramah, bersih dan rapi dan hasil treatment-nya kece!

    ReplyDelete
  2. Aku baru tahu nih ada perawatan buat ketiak, bagian tubuh yang sering diabaikan yah dan sering mengundang polusi. Kl dirawat, dunia bakal wangi nih 😄

    ReplyDelete
  3. Ga perlu khawatir lagi mau perawatan karena di Zap sudah memenuhi standar prokesnya dan layanannya pun juara. Me time yang sempurna initu, hasilnya pun lebih segaar, semoga makin tambah semangat terus menjalani hari ya mak.

    ReplyDelete
  4. iya mbak, saya baca testimoni dari temen temen yang sudah mendapat perawatan dari ZAP Clinic memang memuaskan yaa. Apalah daya pengen nyoba perawatan tapi masih terhalang pandemi nih. moga suatu saat bisa merasakan perwatan wajah di zap clinic

    ReplyDelete
  5. Lengkap juga ya perawatan yang disediakan Zap Clinic ini. Dilihat dari pelayan dan pengalaman Mbak sepertinya nyaman dan bikin betah. Bakalan balik lagi melakukan perawatan di Zap Clinic ini

    ReplyDelete
  6. Dari mulai pendaftaran aja udah ketahuan kalo profesional ya...Jadi kalo telat karena pihak ZAP nya kita bisa dapet benefit..

    ReplyDelete
  7. Salut dengan komitmen ZAP yang sangat menghargai waktu ya..Pelayanannnya juga pastinya sangat memuaskan. Jadi customer akan merasakan kenyamanan, kepuasan dan keinginan untuk kembali lagi dan lagi untuk melakukan perawatan disana..

    ReplyDelete
  8. Wow disiplin waktu sekali ya ZAP Clinic dalam menghargai waktu tetapi memang sebaiknya seperti itu.Btw untuk Injection Vitamin C 1000 sebaiknya dilakukan berapa kali ya kak untuk memdapatkan hasilnya?

    ReplyDelete
  9. Wah, soal waktu, beneran disiplin banget ya Klinik ZAP ini. Sampai-sampai kalau mereka yang terlambat mereka kayak kasih ganti rugi gitu ya.

    Belum lagi dokternya ramah-ramah, beneran bikin nyaman kalau perawatan di ZAP ini, mah..

    ReplyDelete
  10. Wah, aku tuh sebenarnya udah lama ngincer ZAP untuk menghilangkan rambut ketiakku. Masih ragu2 sih karena belum tau gimana2nya. Setelah membaca ulasan mbak Yeni, aku jadi yakin dan kepengen coba. Premium banget ya layanannya dan protokol kesehatan sangat terjaga. Ada paket setahun itu ya lebih hemat. Iya, mesti sering perawatan ga cukup hanya sekali atau beberapa hehehe.

    ReplyDelete
  11. ZAP ini kliniknya sudah ada di mana-mana ya mba. Di kotaku juga ada ZAP. Maju mundur mau ke sana. Baca artikel mba jadi makin penasaran deh buat nyobain ZAP

    ReplyDelete
  12. Lengkap ya layanan perawatan yang disediakan ZAP ini. Aku kalo ke sana kayaknya lebih butuh ke pengencangan kulit wajah. Usia 43 sungguh kelihatan di wajah aku. Kulit kendor dan udah banyak keriput. Huhu jadi kepengen treatment.

    ReplyDelete
  13. Seneng banget ada klinik yang sangat menghargai waktu gini. Kalau klinik yang telat melayani, dia kasih kompensasi ke pelanggan. Kalau pelanggan yang telat, kompensasinya harus ikut antri.

    Seneng ya mbak, bisa perawatan di ZAP clinic ini, ketiak bersih dan cerah. Muka pun cerah bersinar

    ReplyDelete
  14. zap clinic ada di palembang juga nih. molly penasaran mau nyobain injeksinya. sakit gak ya kira-kira?

    ReplyDelete
  15. Enaknya perawatan wajah di klinik kita bisa konsultasi terlebih dahulu ya mbak, baru ada tindakan. Jadi pingin perawatan wajah. Hasilnya makin fresh mbak

    ReplyDelete
  16. Perawatan di ZAP Clinic lengkap banget ya, proses perawatannya pun memenuhi ketentuan prokes. Premium banget pelayanannya, jadi bikin betah.

    ReplyDelete
  17. Mba Yeni, senangnyaaa bisa treatment di ZAP setelah biasanya ngurusin rumah dan keluarga. Jadi kelihatan segar gitu apalagi inject vit C. Whaaa makin lembab awet muda!

    ReplyDelete
  18. Wah di Batam juga ada ZAP ya mbak
    Aku juga sudah sering melakukan treatment di ZAP ini mbak
    Emang recommended treatmentnya

    ReplyDelete
  19. Wah jadi pengen treatment lagi di Zap. Perawatan di ZAP itu hasilnya bagus banget untuk perempuan yang usianya udah kayak aku ini. Soalnya kan kelembaban kulit juga udah berkurang

    ReplyDelete
  20. Tempo hari aku mendaftar buat review klink ini eh pas di cek lokasi ternyata di kota Bengkulu belum ada, hiiiks. Sedih aku tuh

    ReplyDelete
  21. Seneng banget ya kalo bisa sesekali perawatan kaya gini. Pulang kerumah dengan wajah ceria dan senyum sumringah ketemu suami dan anak-anak kembali. Aku jadi rindu perawatan Mba.

    ReplyDelete
  22. Perawatan di ZAP ini emang nyaman banget, jadi inget sudah lama ga facial di ZAP nih, pengen juga perawatan lagi biar makin glowing buat lebaran hehe

    ReplyDelete
  23. Senyuman teh Yeni langsung bikin mood naik banget.
    So happy setelah perawatan di ZAP Clinic yaa..

    Dan aku baru tahu kalau vitamin ç kudu diatur juga dosisnya bagi yang sedang menyusui.
    Aku pikir kalau kelebihan vitamin C bisa dibuang aja oleh tubuh.
    Hihi...nyaman kalau diawasi oleh tenaga dokter.

    ReplyDelete
  24. Wah jadi pengen nih oerawatan di zap jugaaa. Selain berasa lagi me time, kelar me time jadi lebih glowing dan percaya diri ya maaak

    ReplyDelete
  25. waaaa pengen bangeeett me time ginian, udah hampir 2 th ini berarti ga main2 ke klinik, oiya ZAP di Jogja udah ada belum ya?

    ReplyDelete
  26. Jadi, kalau udah pilih paketnya. Bisa atur jadwal sendiri ya kak. Gak melulu hari itu.tapi, harus reservasi duli gak? Atau langsung datang aja?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya. Semoga bisa memberi manfaat. Mohon untuk tidak meninggalkan Link Hidup, ya 😃 dan komentar Ayah Bunda bisa muncul setelah lewat persetujuan saya dan saya mohon maaaf sekali, jika ada komen tak sempat terbalas oleh saya karena keterbatasan saya. Maaf. Terima kasih 🙏