Website ini berisikan tentang ilmu parenting baik itu parenting anak umum, parenting anak berkebutuhan khusus dan keluarga

Ghostober, I'm Coming! Tantang Adrenalinmu, Eksklusif di Goplay

Ghostober, I'm Coming! Tantang Adrenalinmu, Eksklusif di Goplay

Memiliki popularitas yang cukup tinggi, serial-serial horor di bulan Oktober kian mencuat. Bahkan, demi menyambut hadirnya Halloween di penghujung bulan, ada seabrek konten bergenre horor yang bakal nangkring di sejumlah platform. Tak terkecuali tentunya di GoPlay, lho! Event asyik ini kabarnya bakal menghadirkan sejumlah event GHOSTOBER bagi para pecinta horor.

Tentunya kabar gembira ini akan memberikan kejutan bagi para pecinta tontonan dengan serial menggigit dan menyeramkan. Apakah kamu juga termasuk penyuka serial semacam ini?


GHOSTOBER, Apaan Sih?

Bagi kamu-kamu yang masih bingung apa itu ghostober, simak dulu penjelasan singkatnya dibawah ini ya. GHOSTOBER merupakan momentum selama bulan spesial halloween yakni Oktober, MOP Channel bakal memberikan sejumlah program unggulan. Apa sajakah itu?


1. Rumah Kosong dan I know You Special

Memiliki genre yang serupa, namun kabarnya show ini bakal menawarkan  tantangan yang benar-benar berbeda. Dan pastinya bakal lebih memacu adrenalin ketimbang tantangan sebelumnya.

Rumah kosong spesial GHOSTOBER akan menceritakan perjalanan sebuah tim ketika mereka tengah mengunjungi sebuah rumah kosong, yang telah lama ditinggalkan oleh sang pemilik. Namun, selama perjalanan berlangsung ternyata tanpa mereka sadari banyak sekali aturan yang mereka trabas. 

Meski secara tidak sengaja, faktanya hal ini menghadirkan kejadian-kejadian janggal termasuk teror mistis yang terus bermunculan. Bahkan, kejadian demi kejadian intens mereka dapatkan. Wah! Kebayang bagaimana tegangnya adegan ini, bukan?

Lantas, bagaimana dengan i know You special?

Event GHOSTOBER mengemukakan jika kisah ini berisi perjalanan para tim ketika mendatangi sebuah lokasi urban legend di Indonesia. Dimana lokasi ini populer dengan berjuta kisah mistisnya.  Sudah kebayang ya bagaimana keseruan cerita misteri ini?


2. Artis Ternama

Pada event GHOSTOBER ini kabarnya akan ada sederet nama artis papan atas seperti;

Sarwendah, Ruben Onsu, Jordi Onsu, Tommy Adiatma, Bibi nonie, Amy Nawari, Mysa Mawar, Bertrand putra Onsu, juga Angrean Firmansyah. Tak lupa juga artis-artis ini akan didampingi oleh Muslim sebagai mediator yang mempunyai sensitivitas cukup tinggi atas kehadiran makhluk astral. Erik (Ghostective) didapuk sebagai ghost track dilengkapi peralatan secara lengkap agar mampu berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata ini, lho.

Tak ketinggalan, Dika (Ghostective) sebagai ghost photography yang kabarnya memiliki keahlian hingga alat untuk menangkap mahluk halus hanya melalui kamera. Gimana, sudah berdiri belum bulu kuduknya? 


3. Tiket 

Bagi kamu-kamu yang penasaran dan mau gabung buat ngerasain bagaimana sensasi di GHOSTOBER ini bersama para cast, bisa lho buruan beli tiketnya. Ya, tiket seharga Rp25.000 ini cukup murah dengan detail 4 chapter yang bakal tayang di hari Sabtu. Nah, cek dulu yuk jadwalnya dibawah ini!

1. Rumah Kosong GHOSTOBER Chapter 1 akan diadakan tanggal 1 Oktober 2022, pukul 6 Sore

2. I Know You Ghostober chapter 2 akan dihelat pada tanggal  8 Oktober 2022 pukul 6 Sore

3. Rumah kosong chapter 3 dihelat tanggal 15 Oktober 2022 pukul 6 Sore

4.  know You chapter 4 akan diadakan tanggal 29 Oktober 2022 juga di jam yang sama, yakni 6 sore

Bagaimana, kamu sudah catat betul-betul tanggalnya? Yes! Jangan sampai kelewatan ya. Tapi, kamu juga bisa santai dan tenang lho jika takut kelupaan beli tiketnya. Yakni, dengan memfollow profil GoPlay supaya kamu dapat notifikasi pertama untuk segera membeli tiketnya! Wah, asyik banget ya?

Lantas beli dimana ya tiketnya?

Kamu bisa memborong tiketnya melalui loket.com Nah, MinPlay tunggu ya kehadiran kamu-kamu semua di GoPlay. Nikmati keseruan event GHOSTOBER bersama orang-orang tersayang , yuk!


No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya. Semoga bisa memberi manfaat. Mohon untuk tidak meninggalkan Link Hidup, ya 😃 dan komentar Ayah Bunda bisa muncul setelah lewat persetujuan saya dan saya mohon maaaf sekali, jika ada komen tak sempat terbalas oleh saya karena keterbatasan saya. Maaf. Terima kasih 🙏