Website ini berisikan tentang ilmu parenting baik itu parenting anak umum, parenting anak berkebutuhan khusus dan keluarga

Pengalamanku Face PRP Treatment di ZAP Clinic

Pengalamanku Face PRP Treatment di ZAP Clinic

Hai hai haiiiii Temen - temen. Allhamdullilah banget tanggal 4 April 2023 kemarin, aku bisa me time lagi ke ZAP Clinic Batam. Jadi aku itu udah ke 3 kalinya perawatan di ZAP Clinik Batam. Waktu perawatan pertama dan yang ke dua aku coba Underarms Hair Removal & Rejuvenation. Allhamdulillah hasilnya memuaskan ya. Buat Teman - teman yang mau baca pengalamanku perawatan Underarms Hair Removal & Rejuvenation di ZAP Clinic boleh klik linknya di sini ya "Underarms Hair Removal & Rejuvenation di ZAP Clinic"

Oke aku lanjut. Jadi kali ini itu perawatan aku beda ama yang waktu itu. Kali ini aku coba perawatan PRP Treatment. Apa sih PRP Treatment itu? 


PRP Treatment di ZAP Clinic

PRP itu kepanjangan dari ZAL Plateled - Rich Plasme. Treatment ini menggunakan plasma darah kita sendiri. Jadi sudah dipastikan cocok ya dengan kita dan ditangani oleh dokter yang  berpengalaman langsung. Tujuannya treatment ini itu untuk meremajakan kulit atau memperlambat penuan dan memperbaiki tekstur wajah kita. Jadi yang punya masalah umur kayak aku hahaha πŸ˜‚ atau buat Teman - teman punya masalah bopeng karena jerawat, cocok banget cobain PRP Treatment ini. 

PRP Treatment di ZAP Clinic ini ada 3 jenis ya Teman - teman. Ada Face PRP, Hair Regrowth PRP Injetion dan ada juga untuk kulit badan kita. Nah, kalau aku pilih yang Face PRP ini. Karena aku ingin fokus ke menyehatkan kulit wajah aku 😍. Biar nanti menuju lebaran kulit aku glowing dan keliatan muda *eaaaaaa 🀣🀣. 

Face PRP Treatment ini suka disebut vampire treatment juga. Soalnya treatmentnya pakai darah kita kan ya πŸ˜‚. Jadi sekarang aku mau cerita berdasarkan pengalaman aku Face PRP Treatment di ZAP Clinic ya 😊


Pengalamanku Memperlambat Penuaan dengan Treatment PRP di ZAP Clinic

Review Face PRP Treatment di ZAP Clinic

Seperti biasa pas kemarin aku ke ZAP Clinic, aku disambut oleh staf mereka yang begitu ramah. Memang di sana semua stafnya pada ramah - ramah ya πŸ˜‚. Setelah itu aku diajak konsultasi dengan dokternya. Waktu treatment Underarms Hair Removal & Rejuvenation di ZAP Clinic kan aku dipegang oleh dokter Putri. Tapi kali ini yang menangani aku Dokter Intan. Dan allhamdulillah Dokter Intannya juga ramah. Ngajak ngobrol. Jadi ke akunya nggak tegang

Setelah dijelaskan oleh dokter. Terapisnya periksa tensi darah aku. Dan allhamdulillah tensi darah aku normal. Setelah itu mulai deh Face PRP treatment - nya. Tapi sebelum itu tempat tidur aku sudah dibersihkan dan disterilkan dulu ya. 

Nyamannya perawatan di ZAP Clinic
Ini tempat tidurnya dibersihkan dan disterilkan dulu oleh terapisnya

Selanjutnya wajah aku dibersihkan dengan micellar water dan facial foam dari produk mereka. Terus disemprotkan cairan apa gitu ya. Aku lupa namanya. Tapi fungsinya sama - sama untuk membersihkan wajah. 

ZAP Clinic Batam
Ini wajah aku waktu dibersihkan

Setelah dibersihkan wajah aku dikasih anastesi yang berbentuk cream warna putih. Jadi itu diolesi ke semua wajah aku. Gunanya agar wajah aku baal dan tak terasa sakit saat nanti melakukan injeksi yaitu memasukkan plasma darahnya ke wajah aku. Setelah diberikan anastesi, wajah aku diatasnya ditempel masker dengan tujuan untuk mempercepat penyerapan.

Pengalaman perawatan di ZAP Clinic
Ini wajah aku waktu diolesi cream anestesi

Treatment di ZAP Clinic
Pemakaian masker

Terus aku diminta menunggu 30 menit sampai anestesi dan maskernya bekerja. Walau diminta menunggu 30 menit ga bosen kok. Karena nunggunya sambil medsosan hihihi πŸ˜‚. Sambil nunggu juga, darah aku diambil 3 tabung kecil gitu. 

Darah yang diambil inilah yang nantinya diproses dan disterilkan. Terus plasmanya diinjeksikan ke muka aku. Karena muka aku ga ada bopeng jerawat ya, jadi aku pilih Face PRP treatmentnya yang Face PRP Micro Injection. Kalau teman - teman mukanya berjerawat dan ingin memperbaiki tektur mukanya atau bopeng bopeng bekas jerawatnya, disarankan oleh dokternya pilih Face PRP Microneedling.

Setelah menunggu 30 menit, aku mulai ditangani langsung oleh dokternya pada proses injeksinya dan pakai alat khusus gitu . Setelah selesai muka aku terlihat sekali ada lubang - lubang kecil dan muka aku agak merah bekas injeksinya. Tapi ini wajar ya Teman - teman. Jangan kaget. Memang harus begitu dulu prosesnya. Harus tunggu beberapa hari dulu baru mulai terlihat hasilnya.


Hasil treatment di ZAP Clinic
Hasil setelah baru selesai Face PRP Treatment

Jujur ya, pada proses Face PRP Treatment itu, aku tu agak tegang. Karena aku takut dengan jarum. Jadi pas alatnya kena ke muka walau muka aku terlihat tegang tapi sebenarnya pas prosesnya ga semenyakitkan yang aku bayangkan. Cuma aku aja yang udah parnoan duluan soalnya πŸ˜‚.  

Oh ya, proses Face PRP Treatment ini sekitar 1,5 jam ya Teman - teman. Setelah selesai, dokternya bilang jangan dulu wajah aku kena air minimal selama 4 jam. Untungnya pas aku Face PRP Treatment, akunya lagi haid. Jadi ga akan ganggu waktu shalat. Sedangkan shalat kan harus wudhu ya hahaha πŸ˜‚.

Jadi, aku sarankan buat Teman - teman yang ingin coba Face PRP Treament ini sebaiknya pas Teman - teman lagi haid aja atau datangnya pagi awal buka jam 9 pagi. Supaya nggak sampai ganggu waktu shalat kita aja dan biar tenang treatmentnya kan ya 😊

Terus, selain ga boleh kena air minimal 4 jam. Ga boleh juga kena air anget selama 3 harian gitu, ga boleh pakai skin care yang mengandung bahan aktif kayak retinol dll. Bolehnya cuma pembersih wajah, pelembap dan sunscreen aja. Itu juga pakai pembersih wajahnya kalau treatmentnya pagi boleh pakainya malam hari atau keesokan harinya. Terus ga boleh pakai make up dulu ya. Jadi, kalau mau Face PRP Treatment ini memang sebaiknya diatur semuanya dan disesuaikan dengan jadwal kegiatan kita juga ya 😊. 

Nggak mungkin juga kan pergi ke acara ramai tapi muka kitanya masih merah - merah abis treatment. Jadi baiknya di atur semuanya. Biar enak 😍. Kalau aku jemput Erysha sekolah, allhamdulillah terbantu sekali pakai masker jadi nggak terlihat wajahnya lagi merah


Hasil Face PRP Treament di ZAP Clinic 

Taraaaaa ini ya teman - teman hasil perawatan face PRP aku. Setelah perawatan itu aku merasa mukaku makin seger, cerah, ngerasa lebih kencang dan sehat. Memang untuk melihat hasil perawatannya ngga bisa langsung. Butuh waktu beberapa hari dan butuh beberapa kali. Karena kan abis perawatan suka agak merah dan ada bekas jarum dari alatnya juga. Jadi butuh waktu untuk pemulihannya juga dan coba lagi perawatannya untuk hasil maksimal. Jadi aku puas sih ya ama hasilnya, pelayanannya, kebersihannya dan keramahannya juga

Sebelum 

Sesudah


Harga Treatment di ZAP Clinic 

Nah Teman - teman kebetulan ya bulan ini sampai tanggal 30 April 2023 itu lagi ada diskon sampai 50% lho di ZAP Clinic. Ini ya harganya: 


2x IPL Rejuvenation 

1x Diamond Peel 

Harga Normal: 897 rb. Hanya 499 rb


2x Photo Facial Glow

1x Diamond Peel 

Harga Normal: 2.493 rb. Hanya 1.499 rb


1x Yellow Laser 

2x DNA Salmon Micro Injection 

Harga Normal: 7.250 rb. Hanya 3.749 rb


2x Yellow Laser

1x Photo Facial Glow

Harga normal: 5.479 rb. Hanya 2.999 rb


1x Photo Facial Glow

1x DNA Salmon Micro Injection 

1x ZAPtox Micro Injection

Harga Normal: 5.997 rb. Hanya 2.999 rb


Jadi buat teman - teman yang mau cantik menuju lebaran. Boleh banget nih menyehatkan muka atau badannya ke ZAP Clinic aja. Aku jamin pelayanannya bagus dan staffnya itu ramah - ramah. Kalau aku sih puas ya 😍.  Nah itu ya Teman - teman hasil pengalamanku Face PRP Treatment di ZAP Clinic. Semoga bermanfaat 😘


15 comments

  1. Setelah perawatan biasanya wajah lebih ringan dan segar ya

    ReplyDelete
  2. Waaah memang baguuuuus mba hasilnya πŸ˜πŸ˜πŸ‘. Yg aku suka dari Zap yaaa, kalo baca banyak review dari temen2 , selesai perawatan ga harus pakai produk mereka. Msh boleh pakai skincare sendiri. Bbrp klinik mewajibkan pakai produk mereka soalnya, yg kadang2 kalo stop pake malah jadi menggelap . Aku liat dari Bbrp temenku soalnya.

    Pengen sih mba sbnrnya cobain prawatan gini. Apalagi usiaku udh kepala 4 gini 🀣.

    Tapi pas liat harga, dan perawatan gini ga boleh cuma sekali, tapi harus rutin, langsung mundur πŸ˜‚πŸ˜‚. Suami sih sbnrnya ngasih, tapi dia kasih pilihan. Uang bulanan ku buat perawatan wajah, tapi ga bisa traveling, atau mau utk traveling aja 🀣🀣. Makanya sampe skr aku msh milih mending duitnya buat traveling wkwkwkwjw. Memang Yaa mau cantik itu ya hrs berkorban πŸ˜„ termasuk masalah budget. ntR deh kalo ada rezeki lebih bisa nyisahin buat ini, aku mau coba 😁

    ReplyDelete
  3. Diskonnya gede aja. Puas banget ya bisa perawatan di ZAP Clinic. Apalagi pengen dong wajah terlihat terawat untuk menyambut hari raya.

    ReplyDelete
  4. Yang sesudahnya kelihatan lebih seger mbak.
    Wah metodenya berarti ini injeksi ya? Mirip DNA salmon ya? Cuma bedanya PRP ini pakai darah kita, sedangkan DNA salmon tidak

    ReplyDelete
  5. Melakukan perawatan wajah emang penting ya Kak, supaya kulit selalu sehat dan tampak glowing. Dan perawatan di Zap Clinic ini asyik juga ya, hasilnya bagus dan harganya dikasih diskon yang gede pula. Mantap!

    ReplyDelete
  6. Auto pegang kulit wajah yang kering, penuh flek dan butuh nutrisi
    Udah lama nih gak ke Zap, karena sekarang jauh banget
    Harus maksain ah untuk treatment lagi ke Zap supaya kulit wajah sehat keembali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ambu komen udah lama engga ke ZAP. Aku baru tahu dong, kalau di Bandung ada ZAP, ternyata ada di 3 tempat, dan ada yg deket rumah. Duh...ketinggalan zaman nih...
      Tapi beneri nih teh Yeni jagi kinclong loh, flek-fleknya memudar. Hum...jadi pengen juga treatment...

      Delete
  7. Sakit gak ya teh? Zap perabotan kecantikannya canggih banget ya, seru juga mempercantik tampilan sebelum hari raya tiba🀩

    ReplyDelete
  8. Karena banyak pantangan setelah treatment, memang harus dipersiapkan kondisinya agar tidak mengganggu semua larangan ya. Bener banget ini. Biar hasilnya maksimal setelah treatment. Dan bener loh lihat foto afternya Yeni bener-bener ok banget deh. Flek-fleknya memudar, warna kulit lebih cerah dan lebih glowing. BTW, untuk face PRP Treatment itu berapa harganya Yen?

    ReplyDelete
  9. Pengalaman yang menyenangkan banget. Saya seolah ikut me time di Clinik ZAP ini. Harga juga termasuk terjangkau ya kalau hasilnya bagus begitu

    ReplyDelete
  10. Kalau dikasih nama vampire treatment kesannya kok horor ya mbak hehehe...
    PRP treatment ini menarik, menggunakan plasma darah sendiri, jadi pastinya aman ya. Duh makin maju aja dunia kecantikan ya, dengan menerapkan teknologi canggih tentunya membuat aneka treatment di ZAP Clinic memberikan hasil memuaskan. Buktinya mbak Yeni udah balik sampai 3 kali ke sana

    ReplyDelete
  11. hasilnya bagus banget, Mba. Jadi mulus gitu mukanya, padahal kondisi awal mukanya banyak "masalahnya". jadi tertarik pengen treatment ke ZAP Clinic juga

    ReplyDelete
  12. Sebenernya pas dateng ke ZAP Clinic tuh bisa langsung rekues pengen perawatan apa atau nanti disesuaikan dengan kebutuhan/ masalah yang sedang dialami, teh?
    Rasanya pengen cobain Face PRP Treament di ZAP Clinic. After perawatan setelah beberapa hari, terlihat kulit jadi glowing, menyenangkan~

    ReplyDelete
  13. Wah habis perawatan di zap wajah terasa glowing banget yah mbak... Seneng banget perawatan dengan hasil nyata

    ReplyDelete
  14. Pastinya nyaman banget wajah setelah treatment. Oh iya,ZAP Clinic ini recommended banget ya, kak. Banyak yang sudah mempercayakan treatment wajah di sana.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya. Semoga bisa memberi manfaat. Mohon untuk tidak meninggalkan Link Hidup, ya πŸ˜ƒ dan komentar Ayah Bunda bisa muncul setelah lewat persetujuan saya dan saya mohon maaaf sekali, jika ada komen tak sempat terbalas oleh saya karena keterbatasan saya. Maaf. Terima kasih πŸ™