Manfaat Vipro-G untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Vipro-G


Beberapa bulan yang lalu, suatu malam aku mengikuti perkembangan berita tentang awal munculnya virus Corona di Cina. Waktu lihat video berita-berita itu, sungguh aku bergidik. Apalagi belum ditemukan obatnya sampai saat ini. Yang ku tahu, cara melindungi diri dari virus ini adalah dengan menjaga daya tahan tubuh, rajin cuci tangan, memakai masker dan hindari kerumunan banyak orang

Dan aku tak pernah menyangka, bahwa virus berbahaya dan cepat sekali penularannya ini, bisa sampai ke Indonesia. Ya Allah, itu rasanya seperti mimpi buruk bagiku. Apalagi untuk aku yang tipe orangnya mudah parno ya. Suami sampai mengingatkanku karena melihatku mulai ketakutan yang berlebihan. 

"Bunda, yang bisa kita lakukan adalah usaha yang maksimal dan doa. Jangan sampai gara-gara ketakutan berlebihan kita, membuat kita nggak kena virus corona tapi malah kena sakit mental karena parnoan" 


Baca juga: Self Healing dengan Menulis untuk Kesehatan Mental 


Itu katanya dan kata-katanya menenangkanku. Bahwa fokus kita adalah pada usahanya bukan pada rasanya. Sejak itu, aku mulai ikhtiar dengan maksimal dan dibantu dengan doa. Selain mengikuti protokol kesehatan, aku juga membantu menjaga daya tahan tubuhku dan keluargaku dengan berusaha berpikir positif, menyajikan makanan penuh nutrisi di rumah, berolah raga, dan menyediakan vitamin dan suplemen daya tahan tubuh seperti Vipro-G ini. 


Manfaat Vipro-G untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Tablet Vipro-G Effervescent

Apa Teman-teman pernah mendengar Vipro-G? Vipro-G adalah vitamin dan suplemen makanan yang berguna untuk menjaga daya tahan tubuh, melindungi tubuh dari radikal bebas yang ada pada asap rokok, polusi, meredakan radang tenggorokan dan vitamin anti lelah dan capek. Vipro-G ini diproduksi oleh Simex Pharmaceutical Indonesia. 


Baca juga: Cara Menjaga Kesehatan Mata dengan Eyevit

Baca juga: Cara Mudah Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut 


Komposisi

Epigallocatechin Gallate 25.00 mcg, taurine 1.000 mg, vit C 1.000 mg, Zn picolinate 25 mg


Kandungan Vipro-G 

Epigallocatechin Gallate: Dimana Epigallocatechin Gallate ini berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mencegah kanker (100 kali lebih besar daripada Vitamin C dan 25 x lebih besar daripada Vitamin E). Waw ya 😍

Vit C: Antioksidan yang sangat bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

Zinc: Mineral yang berperan penting dalam pertumbuhan, perkembangan serta untuk menjaga kesehatan jaringan tubuh. 

Taurine atau Asam Amino: Berfungsi untuk menurunkan resiko terkena penyakit dan meningkatkan performa ketika berolahraga. 


Khasiat Vipro-G 

Khasiat Vipro - G


Sebenarnya apa saja khasiat Vipro-G ini? 

Awalnya yang ku tahu Vipro-G ini khasiatnya hanya untuk menjaga daya tahan tubuh saja. Tapi ternyata khasiat Vipro-G bisa juga untuk menangkal radikal bebas yang ditemukan di asap rokok dan polusi lho, juga meredakan radang tenggorakan dan untuk orang-orang yang mobilitasnya tinggi. Ternyata banyak ya kegunaan Vipro-G ini. 

Ketika ku tahu kegunaan Vipro-G ini bisa menangkal radikal bebas, aku berpikir, wah penting ini menurutku untuk dikomsumsi para perokok aktif, pasif dan juga untuk orang-orang yang bekerja di lapangan. Soalnya aku melihat kita sulit ya menghindari orang-orang perokok. Walau aku termasuk yang kesal juga sih kalau menemukan perokok yang merokok tapi nggak tahu tempat. Seperti merokok di tempat umum, merokok di dekat perempuan, merokok di dekat anak-anak. Yang mirisnya lagi aku sering melihat perokok yang merokok di dekat istri dan anak-anaknya. 

Ya Allah, apakah laki-laki itu tidak tahu bahwa asap rokoknya bukan hanya menyakiti dirinya tapi juga keluarganya hiks 😭. Apalagi kalau dengar curhatan Ibu-ibu yang perekonomian sedang susah, buat makan aja susah tapi suaminya masih sempat-sempatnya mengusahakan membeli rokok untuk dirinya. Huhuhu dimanakah hati kecilmu wahai pak suami 😭. Apalagi merokok di tengah pandemi gini kan makin seram juga ya, karena virus Covid 19 itu menyerang pernafasan kita. 

Jadi menurut aku, jika Teman-teman perokok aktif atau berada di lingkungan perokok, sering terpapar polusi, dan sering begadang kayak aku perlu komsumsi Vipro-G ini. Soalnya aku sering begadang. Kayaknya susah ya ibu-ibu punya anak kecil nggak begadang ditambah aku juga seorang Blogger.

Kegunaan Vipro - G

Jadi, waktu kerjaku ya malam hari dan shubuh ketika anak sedang tidur. Kalau anaknya bangun kan susah ya mau fokus kerja, nanti anak siapa yang pegang dan jaga. Apalagi karena aku seorang ibu, jadi prioritas utamaku tetaplah anak dan keluarga. Jadi siang itu, seharian waktunya aku untuk anak dan keluarga, malam adalah waktunya aku aktualisasi diri dengan belajar dan bekerja.

Itu semua membuatku kelelahan karena kurang istirahat ya. Kalau nggak begitu ya bagaimana lagi. Aku juga butuh ruang untuk diriku sendiri agar terus meng-upgrade diri. So, aku butuh Tablet Vipro-G Effervescent ini untuk menguatkan fisikku. Sehabis komsumsi ini akan membuat badan kita lebih kuat aja dan nggak mudah lelah. 

Oh ya tablet Vipro-G effervescent ini termasuk effervescent ya yang artinya cara meminumnya tinggal tabletnya kita larutkan saja ke dalam air. Jadi minum ini dengan air dingin pas siang-siang itu, seger banget 😍


Apa efek samping Vipro-G ini

Efek samping Vipro-G


Dari yang aku baca-baca nggak ada ya efek samping Vipro-G ini. Tapi walau begitu, Vipro-G ini tidak diperuntukkan untuk anak-anak ya Teman-teman. Jika Teman-teman tertarik juga ingin mencoba atau bingung cari vitamin dan suplemen untuk daya tahan tubuh, Vipro G ini bisa jadi pilihan. Cara mendapatkannya juga mudah. Teman-teman bisa membelinya di apotek, toko obat, Alfamart, Modern Pharmacy Chain, dan minimarket terdekat. 

Nah itu Teman-teman manfaat Vipro-G untuk menjaga daya tahan tubuh kita. Yuk, selain memperhatikan protokol kesehatan juga sehatkan fisik kita dari dalam dengan berpikir positif dan yakin badai pasti berlalu. Semangat kita ya 💪




10 comments

  1. Menurut akuuu (menurut aku loh ya, entah orang lain)
    si Vipro G ini suplemen kesehatan para pria, lah dibranding dengan gambar dua cowo macho plus warna biru!

    Kalo mau jujur sih,
    aku yang emak emak ga bakalan minum Vipro G hahahahahah... mikirnya kayak "Jangan jangan suplemen kesehatan untuk pria biar lebih perkasa dan tahan lama" hiks srooot...

    Iya nih aku juga prihatin,
    banyak pria saat ekonomi sedang susah, buat makan aja susah tapi ..... mereka masih sempat-sempatnya mengusahakan membeli rokok untuk dirinya! Susu anak kemana paaaak? utang di warung lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh kok sama mbak kesan saya lihat kemasan Vipro G ini. Langsung merasa ini produk untuk pria. Tapi saya belum pernah lihat langsung sih produknya.

      btw, setuju banget dengan nasihat suami bun yeni :
      "Jangan sampai gara-gara ketakutan berlebihan kita, membuat kita nggak kena virus corona tapi malah kena sakit mental karena parnoan"

      Saya membayangkan, banyak orang biasa yang sekarng jadi parnoan. Gimana dengan yang sebelumnya sudah OCD??



      Delete
  2. Aku sering begadang nih, nemenin anak2 juga yang begadang gegara PJJ segambreng tugasnya. Berarti perlu mengonsumsi Vipro-G dong yach. Wah solusi tepat dan cepat nih untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh terutama di kala pandemi corona. Oooh, tabletnya bisa dilarutkan dalam air gingin juga toh? Coba ah, pasti segar!

    ReplyDelete
  3. Di masa pandemi seperti ini perlu mengonsumsi suplemen seperti Vipro ini. Sebab selain berguna untuk menjaga daya tahan tubuh, melindungi tubuh dari radikal bebas yang ada pada asap rokok, polusi, meredakan radang tenggorokan dan vitamin anti lelah dan capek ... seperti yang Mbak Yeni tuliskan ... tubuh kita butuh semua manfaatnya.

    ReplyDelete
  4. Aku suka pake vipro G ini karena nyarinya gampang, gak harus ke apotik ya. Cukup ke minimarket deket rumah dan murah juga

    ReplyDelete
  5. Vipro G penting banget nih untuk menjaga kesehatan tubuh kita apalagi saat ini masa pandemik meski fit terus

    ReplyDelete
  6. Bentuknya evverfessent jadi praktis ya . Tinggal masukin tabletnya ke dalam air. Emang masa pandemi gini kita harus jaga kesehatan. Suplemen seperti Vipro G gini dibutuhkan kalau asupan buah dan sayur kurang

    ReplyDelete
  7. Kukira V pro G ini supplement untuk bapak bapak loh. Ternyata untuk buk ibuk juga bisa ya hehee. Sehat terus ya Bunda ...

    ReplyDelete
  8. Aku kmrn karena hrs keluar kota, beli vipro G ini mba, buat imboost imun tubuh :). Kan ga tau yaa gimana kondisi tubuh saat di luar, apalagi musim hujan. Makanya aku rutin skr beli suplemen imunitas utk orang serumah. Tapi kalo anak2 aku ksh vitamin yg khusus anak.

    Alhamdulillah sih pulang dr luar kota kami ga ada yg sakit. Ttp rutin tp menjaga protocol pandemi yaaa. :)

    ReplyDelete
  9. terus ada donk yang ngerokok..terus kita tutup hidung..eh dia kesinggung.., sadar diri kek..wkwkwk
    belum pernah nih nyobain vipro G cocok dikonsumsi saat seperti ini..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya. Semoga bisa memberi manfaat. Mohon untuk tidak meninggalkan Link Hidup, ya 😃 dan komentar Ayah Bunda bisa muncul setelah lewat persetujuan saya dan saya mohon maaaf sekali, jika ada komen tak sempat terbalas oleh saya karena keterbatasan saya. Maaf. Terima kasih 🙏