AC Daikin, AC Nyaman, Hemat Energi Pilihan Keluarga

AC Daikin, AC Nyaman, Hemat Energi, Pilihn Keluarga

Saya dan keluarga kecil saya dibesarkan di Kota Bandung yang udaranya terkenal sejuk. Sehingga, kami tidak memiliki dan menggunakan AC dalam keseharian kami. Namun, semuanya tiba-tiba berubah seketika, ketika kami terpaksa harus pindah mendadak ke Tangerang. Tangerang memiliki iklim yang berbeda dengan Bandung.

Jadi, bisa dipastikan, ya, Tangerang itu luar biasa panasnya bagi kami yang telah terbiasa hidup di kota sejuk. Jujur, itu penderitaan bagi saya, karena anak saya Erysha menjadi rewel, susah makan, susah tidur, dan semakin parahnya muncul bintik-bintik merah banyak di sekujur tubuhnya. Bahkan borok di kepalanya. Yah, Erysha mengalami biang keringat parah, hingga berdarah ketika Erysha garuk. Saya dan suami sempat khawatir, akhirnya saya terpaksa membawa Erysha kembali lagi ke Bandung untuk mendapatkan pengobatan dan pemulihan di sana.



Kata dokter, Erysha mengalami kepanasan parah di Tangerang, sehingga menimbulkan alergi pada kulitnya dan disarankan dokter untuk menggunakan AC dalam keseharian Erysha. Akhirnya, mau tidak mau saya harus mencari AC yang pas dengan kebutuhan keluarga saya, seperti nyaman dan AC hemat energi. Dan tertariklah saya pada AC Daikin ini. Mengapa?

Menghemat ruang

1 Unit outdoor bisa dihubungkan dengan 2 unit Indoor


Mode Low Watt Baru

2 unit AC dapat beroperasi bersamaan dengan perangkat listrik lainnya dengan dua pilihan: 650 W dan 380 W


Hemat listrik

Karena AC ini juga hemat listrik, sehingga saya tidak perlu takut tagihan listrik membengkak.



Teknologi Inverter

Apakah inventer itu?
Inverter adalah teknologi hemat energi yang menghilangkan limbah operasi di AC dengan mengendalikan kecepatan motor secara efisien.

ac daikin, ac nyaman, hemat energi pilihan keluarga 2

Bedanya AC Inverter dengan Non-Inverter ketika dibandingkan dengan gerakan manusia

AC Tipe Non-Inverter
Memulai dan menghentikan paksa operasi, beristirahat, kemudian memulai dan berhenti sekali lagi menggunakan lebih banyak energi.

ac daikin, ac nyaman, hemat energi pilihan keluarga 3

AC Tipe Inverter
Ketika kecepatan yang tepat dipertahankan, tapak dapat melanjutkan tanpa membuang-buang energi.

ac daikin, ac nyaman, hemat energi pilihan keluarga 4


Pendinginan cepat

Seandainya kecepatan pendinginan 1,5 kali lebih cepat dari pada Inverter non-AC (jika hanya satu unit indoor beroperasi)

Komponen Elektronik yang Tangguh

Komponen AC tahan terhadap beban kejut 440V

AC Daikin memiliki 3 kategori untuk penggunaan AC. Ada yang untuk hunian, komersil dan industri. Karena saya sedang mencari produk AC yang untuk hunian. Jadi Daikin memberikan 2 jenis pilihan produk ini yaitu

Split
AC Split memberikan solusi pendinginan udara yang canggih untuk ruang interior zona tunggal.


Multi-Split
Dengan melakukan ubah sesuai, sistem AC Daikin tipe multi-split menawarkan solusi unik untuk setiap pengaturan hunian dalam satu sistem.



        Setelah di rumah kami di pasang AC, sekarang Erysha sudah kembali ceria, tidak pernah rewel lagi karena kepanasan, biang keringan pun sudah tidak terlihat lagi dan hati kami pun ikut bahagia. Jadi, kalau AC ya Daikin aja, AC nyaman, hemat energi pilihan keluarga

AC Daikin
Sumber: Heru Sukmana Dana Surya


Kontak

Wisma Keiai, 18th floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 3
Jakarta Pusat 10220
Telepon: +62 (21) 572 4377
Fax: +62 (21) 572 4366
Email: info@daikin.co.id





25 comments

  1. sekarang kalau mau pasang AC memang harus yang hemat listrik ya, mbak secara subsisi sudah dicabut. he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya bener. Mahalll sekarang listrik jdinya

      Delete
    2. Sangat bermanfaat bagi kami pemula yang tidak tahu merk ac terbaik.. insyaalh next pengen beli daikin

      Delete
  2. Butuh berarti sifatnya ya?
    Bukanlagi gaya hidup...👍

    ReplyDelete
  3. AC yang hemat..itu jadi keharusan sekarang. Apalagi bisa hemat ruang begini..keren AC Daikin!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bun apalgi sekarang juga listrik udah mahal ya hihihi

      Delete
  4. Saya gak bisa pakai AC ataupun kipas angin kalau u beristirahat Bun, seberapapun panasnya cuaca..masup angin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha sama bun. Kamarin2 saya juga bgtu. Ttpi skrg jdi trbiasa n malah krn dsni pnas bgt

      Delete
  5. Makin keren aja nih, daikin. Rekomen buat yang mau beli AC..

    ReplyDelete
  6. masya Allah, kasihan Erysha yaaa...

    pakai lotion dari merek zwitsal yang warna oren itu aja

    ReplyDelete
  7. Ngai juga pake, tapi di kantor, hehehe... Bikin nyaman dan betah bekerja. Salam kenal yah dari blogger Ndeso. BTW, mampirlah ke blog saya, saya juga ikutan loh... Ditunggu komennya di Daikin. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah siapa sih yg ga kenal ama Mas Hendra secara suka rajin menang lomba blog 😃

      Delete
  8. dulu pernah pasang Ac, nggak sanggup bayar listriknya.. wahh mau cobalah nanti jika ada rezeki beli AC daikin, thank infonya bunda

    ReplyDelete
  9. Dulu waktu pindah dari Bandung ke Subang yang hawanya panas, saya juga gak tahan. Akhirnya pasang AC. Dan tentu saja, carinya yang hemat energi hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bner bun. Emak2 mah nyarinya yg bisa ngluarin uang sedikit aja ya. Tosss kita 😂

      Delete
  10. Anak saya juga pernah mengalami biang keringat karena perubahan suhu tempat tinggal mbak. Kasihan kl inget. AC Daikin bisa jadi alternatif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bun. Saya kebantu banget sejak ada AC. Erysha jadi nggak sering kebangun lagi klo tdur malem

      Delete
  11. Kayaknyaaa Daikin AC Daikin sgt cocok untuk pengguna harian AC yaa Mba..
    Macam aku giniii.. Soalnyaa aku kan tinggal di Surabaya, sudah setahun nggak musim hujan,puanasss banget disini, hampir nonstop AC di rumah aku hidup,karena aku jg ibu rumah tangga yang sehari-hari di rumah sajaa.. Biar nggak bangkrut listriknya, harus cari AC Daikin nih!!
    Makasi yaa Mbaa sudah share infonya :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya. Semoga bisa memberi manfaat. Mohon untuk tidak meninggalkan Link Hidup, ya 😃 dan komentar Ayah Bunda bisa muncul setelah lewat persetujuan saya dan saya mohon maaaf sekali, jika ada komen tak sempat terbalas oleh saya karena keterbatasan saya. Maaf. Terima kasih 🙏