• Thursday, October 17, 2019

    Tempat Makan untuk Keluarga yang Enak dan Murah di Bandung

    tempat makan untuk keluarga yang enak dan murah di bandung


    Halo-halo Ayah Bunda
    Hari ini hari pertama kali saya mereview tempat makan di blog saya ya hahaha 😂. Soalnya menurut saya tempat makannya enak banget dan murah sih. Jadi, cocok juga nih dijadikan tempat makan keluarga. Ceritanya beberapa hari yang lalu itu ya Ayah Erysha ulang tahun. Jadi saya sengaja ngajak Ayah Erysha dan Erysha makan di kafe. Nama cafenya yaitu Cafe & Resto Rumah Jingga. Karena memang kami sengaja pulang ke rumah kami yang di Bandung


    Baca juga: INGIN LIBURAN KELUARGA YANG ADA NILAI EDUKASINYA? YUK, WISATA SEJARAH SAJA KE SURABAYA

    Baca juga: SERUNYA LIBURAN KE MUSEUM GEOLOGI BANDUNG DAN NAIK BANDROS

    Rumah Jingga Cafe & Resto ini berlokasi di Jl. Raya Cikadut No.15, Jatihandap, Kec. Mandalajati, Kota Bandung. Jadi, tempat ini dekat dengan terminal Cicaheum, Arcamanik, Sindang laya dan Ujungberung. Buat Ayah Bunda yang sedang berobat di rumah sakit Hermina Arcamanik, bisa mampir juga ke Cafe & Resto Rumah Jingga ini. Walau tempat makan ini tidak berada di pinggir jalan raya, tapi dekat kok dengan jalan raya. Tinggal masuk ke dalam jalan Cikadut saja, sekitar kurang lebih 50 meterlah ya dari jalan raya.



    Tempat Makan untuk Keluarga yang Enak dan Murah di Bandung 


    Sebenarnya ini sudah ke tiga kalinya saya makan di Cafe & Resto Rumah Jingga ini karena memang pelayanannya bagus banget, ramah, dan lumayan cepat juga. Kebetulan sepertinya pelayannya ini sekaligus pemiliknya juga. Jadi, kayak usaha keluarga gitu , suami dan istri. Ketika kami datang ke sini sekitar jam setengah 1, tempat ini hampir penuh. Mungkin karena jam makan siang kali ya. Tapi walau hampir penuh, tempatnya nggak penuh sesak. Kitatetap nyaman dan saking nyamannya, jadi serasa rumah sendiri. Seriusan saya suka tempat makannya


    tempat makan yang enak, murah, kekinian di bandung
    Pelayannya ramah dan layanannya bagus


    Tempatnya juga lumayan besar ya. Satu ruangan yang cukup di dalam dan satu lagi ruangan untuk yang merokok atau yang ingin di tempat terbuka bisa ambil meja di luar ruangan. Cafe & Resto Rumah Jingga ini juga bersih tempatnya dan konsepnya yang kekinian banget ya. Jika Ayah Bunda mau tempat makan yang kekinian di Bandung bisa datang ke sini juga. Bisa dilihat di fotonya, ya 😊


    tempat makan untuk keluarga yang enak dan murah di bandung


    cafe dan resto yang murah dan enak di bandung


    tempat makan yang enak, murah, kekinian di bandung


    Nah, selain cocok untuk tempat makan keluarga, bisa juga digunakan untuk tempat pertemuan komunitas begitu. Seperti temen-temen pengajian, arisan, geng ibu-ibu penunggu di sekolah hahaha dan lain-lain. Di tempat makan ini juga disediakan mainan anak-anak 1 dus

    Tempat makan ini selain enak tempatnya, rasa makanannya juga enak lho. Ayah Bunda bisa lihat sendiri ya menu dan harganya. Ini pesanan kami dan kami pun memesan sapo tahu + nasi dan secangkir kopi. Tapi sayangnya fotonya nggak ada 🙈


    cafe & resto di bandung


    Gbr: ruangbacadantulis.com


    Gbr: ruangbacadantulis.com


    Gbr: ruangbacadantulis.com


    Gbr: ruangbacadantulis.com

    Baca juga: SKY CASTLE, DRAMA KOREA KELUARGA YANG SARAT NILAI EDUKASI

    Menurut saya, untuk sekelas cafe dan Resto, Rumah Jingga ini ramah di kantong lho. Jadi, makanya saya sampai 3 kali datang ke sini hahaha 😂. Nggak mengecewakanlah ya. Jadi, kalau Ayah Bunda mau cari tempat makan untuk keluarga yang enak dan murah di Bandung ke Rumah Jingga Cafe & Resto aja



    14 comments:

    1. Desain interiornya keren yah, meski agak feminim gitu

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hihihi iya mas. Nanti kalau ke bandung bisa coba mas datang ke sini 👍

        Delete
    2. Bentuknya terlihat cozy... ntar deh kalo ke Bandung mampir... hehe. Salam kenal ya

      ReplyDelete
    3. Bunnn ini mah keceh banget.
      Pas banget buat nongkrong di sini, bisa foto2 sepuasnya hahahaha.
      Beneran terjangkau juga, kudu di save nih, kali aja nyasar di Bandung :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hahaha aminnn bun. Aku doain bisa liburan k bandung ya 😍

        Delete
    4. Jd pngen nyobain menu2 yg ada disini. Kangen sama Bandung jdnya hehehe

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wah pernah naen ke Bandung ya Mas. Ayo maen lagi trus mampir k sini 😊

        Delete
    5. unik ya warnanya oranye tp lembut warnanya shg tampak meriah

      ReplyDelete
    6. Assalamualaikum, salam kenal dari Saudi Arabia.
      Bagus ini noted ! ntar pas mudik bisa jadi pilihan untuk mampir, insyaallah.
      Cicaheum area .. buatku kenangan legend di kota Bandung xixixi.

      ReplyDelete
    7. Oh, Arcamanik ya, arah Cikadut.

      Sepertinya enak tempatnya, hommy banget. Kalau ke Bandung lagi semoga bisa mampir.

      ReplyDelete
    8. Cantiiik sekali tempatnya, Mbak.. Warnanya juga ceria sekali.. Jadi happy kalau makan di situ kayaknya.. Hihi. Insya Allah kalau ke Bandung mampir..

      ReplyDelete

    Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya. Semoga bisa memberi manfaat. Mohon untuk tidak meninggalkan Link Hidup, ya 😃 dan komentar Ayah Bunda bisa muncul setelah lewat persetujuan saya dan saya mohon maaaf sekali, jika ada komen tak sempat terbalas oleh saya karena keterbatasan saya. Maaf. Terima kasih 🙏

    COPYRIGHT © 2018 PARENTING BUNDA ERYSHA | THEME BY RUMAH ES