Kursus Bahasa Inggris Online Terpecaya

Kursus Bahasa Inggris Online
Pixabay


Kursus Bahasa Inggris Online. Halo Teman-teman apa kabar? Apa Teman-teman menyukai bahasa inggris? Ada keinginan untuk kuliah ke luar negeri? Ingin diterima bekerja di perusahaan asing? Ingin mengisi waktu luangnya dengan belajar? Atau ingin bekerja dari rumah saja dengan mengandalkan kemampuan berbahasa inggrisnya? Eits jangan salah lho, sekarang ada banyak pekerjaan yang bisa kita kerjakan dari rumah dengan mengandalkan kemampuan bahasa inggris 😍

Untuk itu, aku mau mengajak teman-teman nih mengisi waktu luangnya di rumah di tengah pandemi virus corona ini dengan kegiatan positif seperti mengikuti kursus bahasa Inggris online untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya dan juga meningkatkan score test bahasa Inggrisnya. Sudah tahu belum test international bahasa Inggris itu ada apa saja? Buat Teman-teman yang belum tahu kita kenalan dulu yuk dengan IELTS dan PTE.


Baca juga: Peran Teknologi dalam Proses Belajar Mengajar Masa Kini


Apa itu IELTS dan PTE ?


IELTS  : International English Language Testing System adalah test Bahasa Inggris yang popular dan diakui di dunia untuk kepentingan sekolah, bekerja dan juga imigrasi. IELTS sendiri digolongkan dalam dua macam modul ujian yaitu Modul Umum dan Modul Akademis.

PTE  : Pearson Test of English adalah ujian berbasis komputer untuk keperluan sekolah di luar  negeri dan juga imigrasi.

Kursus bahasa inggris online
Pixabay


Teman-teman pasti bertanya lalu apa sih gunanya kita memperdalam bahasa Inggris, tujuan belajar bahasa inggris secara online tentu saja untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kita. Jadi jika kemampuan bahasa Inggris kita bagus. Kita bisa :

1. Bisa bekerja dari rumah

Teman-teman pasti tahu di tengah pandemi virus corona ini betapa banyak orang yang terpaksa di rumahkan oleh perusahaan. Kita juga nggak bisa menjamin kan sampai kapan situasi seperti ini. Jadi sebagai ancang-ancang, kita bisa mengembangkan kemampuan kita yang lain untuk mempersiapkan diri sewaktu-waktu bisa kita gunakan. Salah satunya adalah mengasah kemampuan bahasa inggris kita. Untuk apa? Karena sebenarnya ada banyak pekerjaan yang bisa kita lakukan di rumah asalkan kita memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik. Seperti apa itu?

1. Penulis
2. Penerjemah
3. Konsultan
4. Digital Marketing
5. Content Writer
6. Youtuber
7.. Dan lain-lain

Baca juga: Pentingnya Menulis bagi Seorang Ibu


2. Kuliah ke luar negeri

Untuk teman-teman yang ingin kuliah ke luar negeri perlu belajar meningkatkan scores IELTS/PTE nya agar mudah diterima di universitas idamannya

3. Bekerja untuk perusahaan asing

Bekerja di perusahaan asing, siapa sih yang tidak menginginkannya. Perusahaan yang mapan dan stabil, gaji yang besar, pekerjaan yang elit dan bonafit. Hampir semua orang menginginkannya. Tentu saja tidak hanya sekedar menginginkan ya Teman, tetapi kita juga harus mempunyai kualitas yang membuat kita layak bekerja di perusahaan besar itu. Nah, salah satu kualitas yang perlu kita miliki adalah kemampuan berbahasa inggris yang baik.

Kursus Bahasa Inggris Online
Pixabay


Kemampuan berbahasa inggris yang baik itu seperti apa?

✅ Bisa membaca bahasa Inggris
✅ Bisa menulis bahasa Inggris termasuk dengan grammarnya
✅ Memahami bahasa Inggris dari mendengarkannya
✅ Memiliki kemampuan berbicara dengan bahasa Inggris

Nah, IELTS/ PTE ini akan melatih ke empat kemampuan berbahasa inggris ini menjadi paket lengkap. Lalu, dimana tempat kursus bahasa inggris online yang bisa bantu kita tingkatkan score IELTS/PTE kita dan melatih kemampuan bahasa inggris kita? Tentu saja kita harus pilih tempat kursus bahasa inggrisnya terpecaya ya Teman-teman. Dimana itu?

Kursus Bahasa Inggris Online
DEN


Teman-teman bisa download saja aplikasi DEN - Digital Education Network di Play store untuk android dan App store untuk Iphone


Aplikasi ini dibuat oleh Digital Education Network (DEN), DEN adalah sebuah platform pendidikan yang dirancang untuk memudahkan para siswa yang ingin melanjutkan study ke luar negeri, DEN membantu para siswa menemukan jurusan dan institusi yang tepat di dalam satu genggaman dan membantu para profesional muda untuk mendapatkan pekerjaan idaman mereka.

Digital Education Network (DEN) mengeluarkan program yang bernama Kosakata English.

Kursus Bahasa Inggris Online


Berikut adalah program Kosakata English:

IELTS Preparation Program
PTE Preparation Program
English Business Program

Sistem pembelajarannya melalui online seperti Microsoft Team Meeting, Zoom, atau Webinar)

Nah Teman-teman selain program Kosakata English DEN ini  bekerjasama dengan beberapa institusi yang menyediakan online program, seperti :

Kabo Lawyer
(Konsultasi online untuk Visa, baik Visa pelajar maupun Visa migrasi/bekerja ke Australia)

Point Skills Development
(Program untuk peningkatan kemampuan bagi para profesionall dan mendapatkan sertifikasi dari Australia)

Wenworth Institute
(Institusi di Australia yang menyediakan kuliah online selama 6 bulan dan bisa dilanjutkan di Australia setelah pandemic berakhir)

Global Training Academy
(Institusi di Australia yang menyediakan online program dengan jurusan spesifik di bidang business dan management). 

Nah, pasti penasaran kan untuk harga kursusnya berapa? Sekarang lagi ada discount 50% lho.

Private 200rb/jam
Group 100rb/jam minimal 5 orang
Kalau gurunya dari mana? Gurunya langsung dari lulusan University of College London


Masya Allah programnya memudahkan sekali ya Teman-teman dan membantu Teman-teman yang ingin kuliah ke luar negeri atau ingin bekerja di perusahaan asing. Jadi, sekarang kita nggak usah bingung lagi cari tempat kursus bahasa inggris online, tinggal hubungi Digital Education Network (DEN) saja di sini atau download aplikasi mereka

Kontak

http://www.digitaledunet.com
IG : @digitaleducationnetwork
Jakarta: 08170212168, 082138258018
Semarang & Yogyakarta: 081328427382
Bali: 08124666303


58 comments

  1. Dari dulu pengen kursusu bahasa Inggris online mba. Karnea kalau mau datang ke kursus waktunya bentrok ama jadwal kerja. Ada belajar online gini ngebnatu banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget mba. Klo online jadi praktis ya apalagi di tengah pandemi gini

      Delete
  2. Wah programnya sangat membantu sekali ya buat yang pengin kuliah ke luar negeri atau bekerja di perusahaan asing. Kemampuan bahasa Inggris ini memang sangat penting di era global sekarang. Membantu sekali saat pandemi sekarang ini, pengajaran bisa via online.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mba. Semoga banyak orang mendapatkan info ini yaπŸ˜€

      Delete
  3. Jaman kini kursus bahasa Inggris pun bisa online juga ya mbak, bisa fleksibel kan waktunya ya? Bisa mencuri-curi waktu kerja di kantor hehehe,

    ReplyDelete
  4. Waah jd tertarik pingin nyoba IELTS preparation test nya mba...
    Score IELTS ku mungkin udah terjun bebas nih udah lama bgt ga suka practise

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya mba. Jadi kita kudu belajar lagi ya πŸ˜‚

      Delete
  5. Dari jaman sekolah dulu, aku suka sekali dengan pelajaran Bahasa Inggris. Namun sampai sekarang penggunaan Bahasa Inggris masih belepotan. Terutama grammar nih, paling susah mba. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha sama. Grammar itu susah ya bikin kita harus belajar lagi

      Delete
  6. Kursus online begini pas banget dengan kondisi kita sekarang ini ya Mba, yang diharuskan semua aktivitas di rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba jadi kita bisa belajar bahasa inggris dari rumah

      Delete
  7. Wah, pas sekali nih timingnya buat kita yang sekarang lagi di rumah aja untuk kursus Bahasa Inggris online! Ternyata lebih praktis ya dan hemat biaya. Pekerjaan yang membutuhkan keahlian Bahasa Inggis ternyata banyak banget. Kita harus bisa memanfaatkan momen nih. Yuk ah belajar lagi bareng2, bun :D

    ReplyDelete
  8. Asik banget dunia digital ini. Saya juga lebih suka belajar bahasa secara online karena lebih fleksibel

    ReplyDelete
  9. Enak banget pokoknya zaman sekarang, ya. Kesempatan untuk belajar terbentang luas

    ReplyDelete
  10. Menarik banget, bisa jadi kegiatan baru selama WFH nih. Di tempat kursus anakku juga sudah diberlakukan online, cuma sistemnya belum secanggih ini jadi masih mengandalkan google form untuk materi tulis dan voice message plus video untuk speaking dan listening. Tapi kalau untuk jenjang dewasa, yang cocok ya emang kayak gini. Full digital.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin nyoba download masih gagal karena jaringanku payah banget. Mungkin nunggu situasi agak normal ya, minimal pas anak-anak gak SFH gitu jadi jaringan agak longgar.

      Delete
  11. Kebetulan adek aku yang SMA baru mau masuk kuliah dan butuh tes ielts. Kemarin dia nyari juga tempat les bahasa inggris online. Disini bisa tesnya juga ya tapi online?

    ReplyDelete
  12. Bahasa Inggris ini adalah bahasa wajib setelah bahasa Indonesia menurutku, karena kalau pas bepergian ke luar negeri gitu rata-rata emang harus bisa bahasa Inggris. Kalau enggak bisa disasarin nanti kalau pas nanya, tapi ada juga sih beberapa negara yang males kalau kita ngomong pakai bahasa Inggris.

    ReplyDelete
  13. Aku pengen banget nih ikutan kursus online bahasa inggris karena pengen ajarin anak-anak juga di rumah hehehe jadi bisa percakapan sheari2 sama anak2 in english

    ReplyDelete
  14. Wah aku mau download aplikasinya ini, ku butuh karena kurang pede kalau bercakap-cakap dalam bahasa Inggris, canggihan anakku yang bungsu, padahal bahasa Inggris itu wajib ya.

    ReplyDelete
  15. Baru tahu ada kursus bahasa Inggris Online.
    Boleh nih jadi referensi

    Aku sendiri masih fokus sama percakapan (conversation)
    Kalau grammar dll, masih jatuh bangun, hihihi

    ReplyDelete
  16. Keterampilan bahasa asing satu ini memang penting banget dikuasai. Bagus banget nih klo ada fasilitas kursus online seperti ini. Bisa dimanfaatkan oleh smua orang yg ingin mengupgrade kemampuan bhs inggris dlm keterbatasan waktu dan gerak spt saat ini.

    ReplyDelete
  17. Sekarang ini bahasa Inggris jadi bahasa internasional yang wajib kita pelajari nih, karena meskipun cuma ibu rumah tangga tapi tetep aja butuh barangkali aja bisa jalan jalan ke luar negri atau sekedar ngajarin anaknya nanti. Hehehe

    ReplyDelete
  18. Bener juga, Mbak. Beberapa kali masuk ke email saya tentang penawaran kerja sama menulis artikel berbahasa Inggris, sayang saya tolak Karena kurang bisa bahasa Inggrisnya. Makasih sharingnya. Jadi kepikiran pengen belajar lagi Bahasa Inggrs

    ReplyDelete
  19. Inggrisku kacau karena jarang dipakai. Pengin kursus online biar bisa upgrade kemampuan diri . Juga penginnya si sulung belajar juga buat persiapan saat SMA..wah kalau ada yang online begini praktis sekali

    ReplyDelete
  20. Nah info ini nih yang kubutuhin. Soalnya kalau kursus tatap muka kan nggak memungkinkan di masa seperti ini, lagian susah jg atur waktunya. Kira2 biayanya gimana mbak?

    ReplyDelete
  21. Aku jadi pengen kursus online bahasa Inggris ini soal nya kan emang penting banget kan ya mbak...apalagi saat ini

    ReplyDelete
  22. Pas banget nih butuh kursus lagi, sekalian buat ngajarin anak dan kursusin ade juga.

    ReplyDelete
  23. Sekarang yang digunakan dalam rekomendasi beasiswa-beasiswa keluar negeri kebanyakan diminta IELTS. Udah lama saya belajar tentang IELTS ini dan ingin mencoba testnya, tapi sayang waktunya nggak tepat terus.

    ReplyDelete
  24. Jadi bisa ambil program kursus Bahasa Inggris ini buat yang mau sekolah ke luar negeri. Aku nih yang pengen lancar nulis Inggris karena sering dapat email dari luar. Jadi nggak pede ketika mau balas email

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah tawarkan anak sulungku agar ngambil kursus di sini. Kebetulan dia abis wawancara dengan salah satu start up yang based nya di Singapura. Semoga dia cocok sih, karena kemarin udah nyoba cek beberapa tempat kursus online

      Delete
  25. Pas anakku kelas 1 pakai buku pedomannya Pearson.
    Mudah dipahami karena alurnya bagus plus bukunya full color dan kertasnya tipis. Persis kaya buku-buku terbitan luar negeri.

    Belajar bahasa ini wajib menurutku. Apalagi Inggris yaa...
    pasti kepake banget untuk menunjang pekerjaan.

    ReplyDelete
  26. Download aplikasinya frew atau berbayar ya? Wahh kepangen banget ngelancarin structure saya. Kalau ngomong sih jago..tapi kalau menulis saya yang masih kurang PD

    ReplyDelete
  27. Akuuu pengen mengasah kembali ilmu TOEFL ku plus ngambil IELST juga hehe. Manish rekomendasi app nya bun. Jujur baru tau nih dan pastinya akan membantu banget

    ReplyDelete
  28. Jadi keinget kalau pernah ingin naikin nilai IELTS yang pastinya udah kadaluarsa karena bertahun lalu banget ujiannya. Aplikasi DEN ini free apa berbayar ya kalau ikutan programnya?

    ReplyDelete
  29. Kursus bahasa Inggris online memang lebih membantu karena jadwalnya lebih fleksibel bagi orang yang sibuk dan memang bahasa Inggris sangat penting kalau bisa dibilang harusnya menjadi basic keterampilan bilan ingin maju ke lingkup yang lebih luas.

    ReplyDelete
  30. Alhamdulillah butuh banget informasi buat nambah bahasa inggris saya. Mantap nih biar makin percaya diri

    ReplyDelete
  31. Latar belakang pendidikanku Bahasa Inggris dan sampai sekarang masih passionate untuk terus belajar bahasa Inggris. Thanks kak infonya. Sebelumnya belum tahu ini.

    ReplyDelete
  32. Wah, bagus nih
    Biar lancar bahasa inggrisnya hehe
    Kl kursus ditpt kursus agak repot karena banyak persiapan
    Kl online gini simpel hehe

    ReplyDelete
  33. Saya pengin memperdalam bahasa Inggris lagi agar bisa bikin artikel dalam bahasa Inggris. Prospek masa depan.

    ReplyDelete
  34. Wah, thanks banget informasinya mba. Ini sangat berguna bagi aku yang pengen lanjut kuliah lagi ke luar negeri. Jadi, bisa belajar di rumah dengan adanya aplikasi ini.

    ReplyDelete
  35. Jadi kepikiran buat kursus Bahasa Inggris secara online. Selama ini hanya percakapan simpel aja bisanya. Kadang Bahasa Inggris diperlukan juga sih dalam menulis terutama kalau dapat tawaran nulis dari luar

    ReplyDelete
  36. Penting banget sih bahasa inggris ini apalagi klo langsung ngobrol dengan orang inggris jadi tahu grammar yang benar😊

    ReplyDelete
  37. Jaman now perlu banget belajar bahasa inggris, apalagi buat kita yang nge-blog ya mbak. Siapa tahu kan dapat kesempatan juga bisa menulis dalam bahasa inggris di blog sendiri yeah

    ReplyDelete
  38. Bahasa Inggris dengan kondisi kecanggihan teknologi seperti sekarang tentu sangat dibutuhkan. Kita harus upgrade diri, supaya tidak tertinggal.

    ReplyDelete
  39. Wah keren nih, bisa belajar bahasa Inggris dari rumah
    Ngga hanya masa pandemic, di hari biasa juga malas keluar Rumah karena dimana mana macet

    ReplyDelete
  40. Adek aku yang bungsu kebetulan lagi cari kursus englisg online buat persiapan ielts dia ada rencana kuliah di malaysia. Nanti aku kabari dia informasi ini. Makask ya Mba

    ReplyDelete
  41. Yup, banyak manfaatnya kalau bisa menguasai bahasa Inggris. Segala peluang kerja terbentang luas. Cucok nih ada kursus bahasa Inggris online di masa pandemi ini..

    ReplyDelete
  42. Aku rasa, belajar bahasa inggris di jaman sekarang ini memang penting ya Mbak untuk siapapun. Bahkan untuk kita para perempuan, baik yg kerja di kantor maupun yang di rumah.

    ReplyDelete
  43. Anakku punya impian untuk bisa kuliah di luar negeri. Nah penting banget kan untuk belajar Bahasa Inggris secara intensif seperti ini. Semoga saja keinginannya bisa tercapai.

    ReplyDelete
  44. Buat karyawang yang jam kerjanya nggak menentu, pilihan kursus online ini emang bisa jadi pilihan ya mba. Makasih rekomendasinya ya mba

    ReplyDelete
  45. Aku masih pengin banget ambil course. Secara, walau setua ini aku masih memupuk cita-cita bisa S3 ke luar negeri. Kemarin belum kesampean soalnya S2 bisanya di Indonesia. Asyik banget nih kursus banyak pilihannya.

    ReplyDelete
  46. Sekarang semuanya jadi bisa lebih mudah ya. Kursus Bahasa Inggris pun bisa secara online. Lebih praktis!

    ReplyDelete
  47. Belajar bahasa asing katanya membantu mengurangi resiko penyakit Alzheimer lo mbak. Asyik nih bisa kursus online

    ReplyDelete
  48. Makasiih infonyaa mbak, kebetulaan banget aku mau mulai belajar ielts lg buat lanjut kuliaah hehehe pengen coba ielts drpada toefl ibt soalnyaa hehehe cuss langsung download DEN yaa, mogaa cocok, aamiin ☺️

    ReplyDelete
  49. Bahasa Inggri adalah Bahas Wajib setelah Bahasa Indonesia dna Bahasa Ibu. Bisa buat referensi ini informasinya.

    Anak saya sendiri bicara dg bahasa campuran dan ga bisa dihindari karena lingkungan seperti itu. Dia ga sekolah internasional, cuma mendengar setiap hari jadi bikin dia mau ga mau menyerapnya.
    Mungkin info ini nanti kami butuhkan.

    ReplyDelete
  50. Selama ini taunya klo kursus itu datang ke tempat, udah ada online gini membantu banget apalagi buat aku yang jdi ibu pengen upgrade

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya. Semoga bisa memberi manfaat. Mohon untuk tidak meninggalkan Link Hidup, ya πŸ˜ƒ dan komentar Ayah Bunda bisa muncul setelah lewat persetujuan saya dan saya mohon maaaf sekali, jika ada komen tak sempat terbalas oleh saya karena keterbatasan saya. Maaf. Terima kasih πŸ™