Serunya Wisata Laut Bersama Paddle Pop di Rumah

Wisata laut

Serunya Wisata Laut Bersama Paddle Pop di Rumah. Tadi sore itu aku keluar membeli makanan untuk makan malam. Aku pun tak lupa membeli makanan kesukaanku yaitu bakso untuk memberi hadiah untuk diriku yang sedang lelah. Karena bagiku memiliki bayi mengurus kakaknya juga dan mengerjakan semua pekerjaan rumah itu bukanlah hal mudah untuk aku lakukan. Dan aku layak untuk mendapatkan hadiah untuk diriku sendiri. 

Lalu, aku berharap sepulang dari luar, aku bisa beristirahat sebentar saja sambil menikmati semangkok bakso yang ku idamkan itu. Tapi apa daya, waktu sampai di rumah, bayiku terbangun dari tidurnya dan menangis dengan histerisnya karena lapar. Akhirnya, bakso yang sudah aku tuangkan dan cicipi beberapa suap itu, terpaksa aku tinggalkan walau perutku  masih meraung minta di isi. Tapi, aku tetap memilih untuk menyusui bayiku terlebih dahulu sampai ia tertidur kembali

Ketika ia sudah tidur dan aku ingin menikmati bakso kesukaanku itu lagi. Namun, ketika ku lihat kuah baksonya sudah mengering, mienya sudah mengembang, dan ketika ku santap bakso itu sudah dingin dan rasanya sudah tak enak lagi hihihi 😂. Tiba-tiba sepertinya ada sesak di dalam hati 

Atas semua rasa lelahku, aku tak meminta banyak hal. Hanya ingin makan semangkok bakso hangat dengan tenang. Cukup itu saja bisa membuatku bahagia dan mampu langsung menghapus semua rasa lelahku. Sederhana bukan bahagiaku? Tapi ternyata bahagia yang sederhana itu pun tak bisa ku nikmati 

Tetapi ketika tadi ku lihat sang suami telah berusaha menenangkan bayi mungil kami ketika ku makan bakso tadi, itu semua membuatku tak jadi menangis. Karena ku tahu, ku tak sendirian. Lalu, ku buka freezer dan ku ambil 2 buah es cream Paddle Pop dan es cream itu, aku makan dengan bahagia bersama Erysha hahaha 😂. Dan akhirnya, aku kembali bahagia. Karena 


"Bagaimana kita bisa bahagia dengan hal besar, jika kita tidak belajar bahagia dari hal-hal kecil"


bahagia
Kecerian kami makan es cream Paddle Pop berdua 😍

Baca juga: Belajar Bahagia dari Anak 


Dan kalian tahu apa lagi yang membuatku senang? Karena ternyata es cream Paddle pop ini, selain enak dan sehat juga bisa kasih kegiatan seru lho di rumah bersama anak yaitu mengajak anak wisata laut dan ada permainannya juga. Permainannya berupa membuat DIY dan ada juga percobaan sains sederhana yang tentunya menarikkkkk banget untuk kita coba bersama anak di rumah. 

Banyak sekali manfaat permainannya untuk anak anak. Selain dapat menstimulasi kecerdasan dan motorik anak, bisa juga menstimulasi fitrah iman anak juga. Oh ya, ada kuisnya juga lho dan tentunya berhadiah dong 😍

Wisata laut paddle pop



Nah, kalau Erysha dari semua kegiatan di atas, dia paling senang menonton wisata lautnya. Jujur ya, aku senenggggggg banget. Karena kan Erysha homeschooling denganku terus sekarang kan sudah ada bayi juga di rumah di tambah masih pandemi, jadi nonton wisata laut di rumah dari Paddle Pop ini membantu sekali buat aku. Karena masa-masa seperti ini membuatku harus berkali-kali menurunkan standarku dan berdamai dengan diriku sendiri. 

Allhamdulillahnya wisata laut ini, mampu membuatku mengurangi rasa bersalahku ketika ku tak mampu memberi banyak waktu untuk Erysha karena kesibukkan baruku mengurus anggota baru


Hal apa saja yang anak dapatkan dari menonton wisata laut bersama Paddle Pop? 

wisata laut

Jadi ya, anak kita diajak menonton wisata laut dengan dipandu oleh kakak dari Paddle Popnya. Nontonnya dimana? Kita bisa menontonnya cukup dari rumah aja. Bisa menonton menggunakan handphone dan bisa juga lewat laptop. Dan kalian tahu, ada banyak aspek yang bisa terstimulasi dari tontonan itu lho seperti

1. Kecerdasan naturalis

Ketika menonton anak akan terstimulasi kecerdasan naturalisnya. Anak jadi belajar tentang laut itu bagaimana dan belajar juga tentang hewan-hewan laut. Anak juga diajak untuk mengamati bagian-bagian hewan seperti bentuknya dan anatominya.


2. Kecerdasan logika matematika

Menonton wisata laut dengan Paddle Pop ini juga bisa menstimulasi kecerdasan logika matematika Erysha, karena anak pun diajak berhitung seperti menghitung ada berapa lengan gurita. Bahkan, kita bisa juga lho merangsang anak seperti "Teh, itu kuda laut lucu ya. Ada berapa ya itu kuda lautnya?"


3. Kecerdasan Linguistik

Menonton wisata laut Paddle Pop juga menstimulasi kecerdasan linguistik Erysha juga. Karena Erysha jadi belajar kosa kata baru dan belajar menceritakannya kembali apa yang ia tonton padaku. Jadi aspek bahasanya makin terasah


4. Fitrah iman anak

Aku itu ngga mau ya Erysha itu sekedar menonton dan melihat saja. Jadi aku masukkan nilai imannya juga untuk menstimulasi fitrah imannya seperti mengajak Erysha semakin kagum pada Allah lewat ciptaannya. Misalnya "Teh lihat masyAllah ikan pari itu tipis ya, hebat banget ya Allah bisa nyiptain ikan pari" Atau mengajak Erysha diskusi "Teteh tau nggak kenapa Allah nyiptain tinta untuk gurita? Agar guritanya bisa menyelamatkan diri kalau ada musuh. MasyAllah, Allah baik banget ya Teh"


5. Aspek pengetahuan

Anak jadi banyak tahu dari apa yang ia tonton itu dan Eryshanya juga senang menangkap apa yang ia pelajari karena menonton itu menyenangkan ya 😃

Tuuu banyak banget kan yang anak pelajari dari wisata laut Paddle Pop ini. Oh ya jangan lupa, nanti ikutan fotonya juga ya dan posting di instagram kalian. Buat yang menang ada hadiahnya juga lho 😍

es cream
Ini foto kami 


Nah, buat kalian yang pengen juga kasih kegiatan seru untuk anaknya di rumah. Caranya gampang. Tinggal beli aja 4 es cream Paddle Pop di Indomaret, Alfamart atau Alfamidi. Variannya boleh sama atau beda. Bebas ya. 

Terus fotoin tuh struk belanjanya dan kirim ke WA Paddle Pop 0858-1223-1223. Dan kalian tungguin deh kode uniknya maksimal 3x24 jam. Kalau sudah, nanti tinggal masukkin aja kode uniknya ke wwww.paddlepopmainyuk.com. Nanti kalian bisa nonton wisata lautnya di web itu ya. 


Baca juga: Kegiatan Anak


Bagaimana mudah bukan? Udah dapat jajanan enak, sehat dan ternyata bisa mengedukasi lagi. Bagaimana ngga bikin bahagia aku hihihi 😂. Buat kamu-kamu, jangan lupa waktu makan es creamnya bersama anak, coba nikmati kebersamaan itu dengan hati ya, lupakan semuanya. InsyAllah bahagia itu akan langsung terasa di hati karena masih bisa menikmati hal bahagia itu dengan anak yang kita cintai. Karena kamu tahu 


"Bahagia itu terkadang tidak selalu tentang hal-hal besar, tapi bisa jadi dari hal-hal kecil yang kita nikmati dengan hati ❤"


Baca juga: Cara Menjadi Pasangan yang Bahagia untuk Membesarkan Anak yang Bahagia


So, jangan lupa bahagia ya 😘


15 comments

  1. Bener banget Bunda, aku juga senang banget karena kangen laut dan pengen snorkeling hihi anak happy makan Paddle Pop juga yah

    ReplyDelete
  2. Bagi es grimnya dooongg 😆😆😆
    Super duper FUN ya, bisa seseruan wisata virtual bareng Paddle Pop ini

    Jadi makin hepi dan tdk mati gaya walo di rumah aja.

    ReplyDelete
  3. Seru ya Mbak. Alhamdulillah kita selama puasa dan liburan meski di rumah saja bisa mengisinya dengan banyak kegiatan positif
    Saya pun dengan anak ikutan petualangan ini lho...

    ReplyDelete
  4. Paddle pop itu rasanya memang juara ya. Dan permainan yg disuguhkan jg seru-seru. Anak-anakku juga suka makan paddle pop.

    ReplyDelete
  5. Nah, kalau aktivitas seru begini kan anak-anak juga bakal senang meski pun di rumah. Apalagi kalau kemudian dikasih es krim. Paddle Pop es krim favorit keluarga

    ReplyDelete
  6. waaa mau, wisata laut bareng Paddle Pop

    ngajak keponakan2ku ah

    mereka bete nggak bisa kemana-mana selama 2 tahun :D

    ReplyDelete
  7. Terkadang kasih reward buat diri sendiri juga penting, ya, Mba Yeni. Berterima kasih sudah berjuang. Paham banget rasanya punya babby, ngurus kakaknya, bersih-bersih rumah, masak dkk. Lelah seharian kalau ketemu bakso sama ea krim biasanya jadi moodbooster ya Mba. Sehat terus buat Mba Yeni. Maaf lahir batin, ya, Mba.

    ReplyDelete
  8. duuhh serunya bisa wisata bawah laut seperti ini
    bikin betah meski hanya di rumah saja ya mbak
    cus beli es krim paddle pop ah

    ReplyDelete
  9. Nggak cuma hiburan kuis aja yang ada, ternyata bisa tambah wawasan dengan wisata bawah laut. Mantaps ini liburan yang bervitamin ya mbak buat Erysha. Oh iya, maaf llahir batin ya mbak Yeni, semoga kita kembali dipertemukan dengan Ramadhan berikutnya, aamiin

    ReplyDelete
  10. Paddle Pop ini termasuk es krim yang menemani masa kecil ku. Sukanya karena suka dikasih gimmick hadiah-hadiah pas beli es krim yang dijadiin barang koleksi. Ah jadi pengen lari ke minimarket buat beli es krim Walls ini.

    ReplyDelete
  11. Paddle pop dengan icon singa dan ice creamnya kreatif baik varian esnya maupun permainan, seperti film dan semacamnya

    ReplyDelete
  12. Kelihatan seru banget loh wisata virtual PADDLE POP SEAVENTURE ini. Selain mendapatkan ilmu pengetahuan tentang dunia bahari, anak-anak juga diajak menyentuh dunia kreatif. Seru dan bermanfaat banget untuk mengisi waktu-waktu berkegiatan selama di rumah saja.

    ReplyDelete
  13. Anak-anak makin kreatif diajak berpetualang secara virtual begini ya. Banyak kegiatan seru bisa dilakukan beresama Paddle Pop nih. Saya pun sudah ikutan ajak keponakan juga sambil nikmati es krim dan seseruan berwisata laut.

    ReplyDelete
  14. Es krim kesukaan anakku nih. Jadi pengen coba wisata laut bareng paddle pop juga nih

    ReplyDelete
  15. Kegiatan seru tidak perlu mahal yang akan membuat anak makin happy. Cukup beli 4 ice cream paddle pop

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya. Semoga bisa memberi manfaat. Mohon untuk tidak meninggalkan Link Hidup, ya 😃 dan komentar Ayah Bunda bisa muncul setelah lewat persetujuan saya dan saya mohon maaaf sekali, jika ada komen tak sempat terbalas oleh saya karena keterbatasan saya. Maaf. Terima kasih 🙏