Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Luka pada Anak?

laderma pumudar bekas luka anak, bayi


      Halo Ayah Bunda. Apa Ayah Bunda mempunya anak laki-laki? Hmmm mempunyai anak laki-laki itu rasanya sesuatu ya. Karena rasa ingin tahunya yang tinggi, berani, aktif dan jiwa eksplorasinya yang tinggi membuat anak sering terjatuh dan bahkan tak jarang meninggalkan bekas luka pada kulit anak dimana-mana. 

      Anak perempuan juga begitu, walau anak perempuan tak seaktif anak laki-laki. Tapi tetap saja sekali terjatuh dan luka. Langsung merusak kecantikan kulitnya. Begitu juga dengan Erysha. Erysha itu senangggggg sekali berlari-larian di luar rumah. Karena memang setiap sore aku suka mengajak Erysha jalan-jalan keliling komplek. Dan dia sering jatuh donggg. 

Cuma aku juga nggak mau terlalu banyak melarang Erysha untuk tidak lari-lari. Karena bagaimanapun juga lari-lari itu berguna juga untuk menstimulasi motorik kasarnya 

      Nah, di komplek rumahku itu ada jalannya yang menggunakan paving block dan Erysha itu suka jatuh di situ karena emang dekat rumah. Kebayang kan lutut Erysha itu jadi suka luka dibagian yang sama dan beberapa hari yang lalu terjatuh lagi. 

Terus ada teman yang kasih tahu untuk menghilangkan bekas luka bisa pakai Laderma. Soalnya dia juga pakai Laderma untuk menghilanglangkan bekas luka sehabis operasi caesarnya.


laderma


Ternyata Laderma ini selain untuk orang dewasa bisa juga untuk anak-anak. Karena kata tetangga sebelah rumahku, anak saudaranya pakai produk laderma ini juga untuk memudarkan bekas lukanya. Penasaran dong aku. Ayah Bunda penasaran juga? Nah, hari ini aku mau review produknya nih di sini


Laderma, Pemudar Bekas Luka untuk Anak dan Dewasa 


Apa itu Laderma?



      Laderma adalah krim pemudar bekas luka yang juga mampu meredakan gatal. Laderma ini terbuat dari bahan aktif alami lho Ayah Bunda. Jadi, aman digunakan pada anak-anak dan bahkan bayi. Kita lihat yuk, manfaatnya apa saja

Manfaat Laderma

      Ternyata ya Ayah Bunda, laderma ini tidak hanya bermanfaat untuk meninggalkan bekas luka setelah terjatuh atau sehabis operasi caesar saja, tapi bisa juga bekas luka karena cakaran, bekas cacar, bekas jerawat, bekas luka alergi dan bahkan luka gigitan nyamuk.

Baca juga: REVIEW JOHNSONS TOP TO - TOE SENSITIVE TOUCH BABY WASH UNTUK KULIT SENSITIF DAN ALERGI

Karena ada ya anak yang kulitnya sensitif sekali. Jadi kalau digigit nyamuk bisa langsung luka karena gatal dan digaruk oleh anak. Setelah itu muncul bekas luka deh dimana-mana kayak bekas sakit cacar. Pastinya itu langsung membuat kecantikan kulit anak berkurang dan membuat anak kurang percaya diri jadinya. Kasian kan 

Kemasan Laderma


pemudar bekas luka sakit cacar untuk bayi, anak, dan dewasa


      Kemasannya standar ya sama seperti obat semi padat yang lain. Hanya saja Laderma ini didominasi wana putih. Jadi, terkesan lebih bersih ketika kita melihatnya. 

Aku paling suka dengan moncong tempat keluarnya krim. Karena moncongnya itu runcing sekali, jadi kita nggak usah takut salepnya keluar kebanyakan dan bisa lebih hemat pemakaiannya.

salep untuk menghilangkan bekas luka karena alergi dan gigitan nyamuk dan operasi caesar



Kandungan Laderma

1. Aruba Aloe Vera
Aruba Aloe Vera ini berfungsi untuk mengurangi iritasi kulit, membuang sel kulit mati dan melindungi sel kulit baru, meningkatkan produksi kolagen yang mempercepat penyembuhan kulit 

2. Jojoba Oil 
Jojoba Oil dikenal dapat melembabkan, memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit, dan juga memiliki efek meredakan

3. Vitamin C dan E
Siap sih yang tidak kenal dengan manfaat vitamin C dan E ini. Hampir semua orang tahu ya bahwa vitamin C dan E bisa melindungi jaringan kulit karena mengandung antioksidan, mampu memperbaik kulit yang rusak dan mengandung kolagen juga untuk mempercepat penyembuhan kulit

Cara Pakai Laderma


krim untuk menghilangkan bekas luka anak dan bayi


Cara pakainya gampang kok. 
1. Oleskan krim pada bekas luka anak. Oleskannya tipis-tipis aja, ya
2. Pakainya harus teraktur, 3 hari sekali selama 8 minggu untuk memudarkan bekas luka. 
3. Oleskan krimnya kalau lukanya sudah tertutup saja ya Ayah Bunda. Karena krim ini bukan untuk luka terbuka. Tetapi, ketika luka sudah menutup, segera oleskan Laderma ini untuk hasil yang maksimal 

Nah, ini dia hasil pemakaianku pada Erysha sebelum dan sesudahnya


bagaimana cara menghilangkan bekas luka pada anak
Sebelum

bekas luka hilang setelah menggunakan laderma
Sesudah


       Terlihat kan ya perbedaannya. Untuk Ayah Bunda yang pengen coba juga untuk si kecil bisa membeli Laderma ini di Guardian, Viva Generic, Century, Watsons, dan Baby shop terdekat. Itu dia hasil review aku tentang Laderma. Semoga bermanfaat ya

Kontak

Website: www.laderma.co.id
Facebook: Laderma Indonesia 
Instagram: @ladermaindonesia


48 comments

  1. Anak perempuanku lebih aktif bergerak dibanding anak lelakiku. Mungkin karena anak laki itu, dulu waktu kecil sering dilarang saat mau eksplorasi ini itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener bun biasanya klo terlalu banyak dilarang jadi penakut ya atau nggak seeksplorasi anak yang lain

      Delete
  2. Wah ampuh juga ya mba, bekas lukanya memudar banget, aku waktu kecil bandel pisan jadinya banyak tanda mata di kaki hihihi

    ReplyDelete
  3. Namanya anak2, mau laki atau perempuan ya sama aja aktifnya. Laderma ini juga bisa untuk bekas luka yg udah lama, ya?

    ReplyDelete
  4. Nah kalau ada kayak gini , kita jadi ga perlu cemas lagi kalau ada luka ke anak ya. Aku belum punya LAderma nih dan kayaknya harus nyoba punya di rumah :)

    ReplyDelete
  5. Baguuuus, kalau aman buat anak-anak, dipastikan buat kulit dewasa juga aman sekaliiiii. Jadi pingin beli buat ngilangin bekas jerawatkuuu. Coba aah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bun bisa juga buat bekas luka jerawat juga ๐Ÿ˜‰

      Delete
  6. Wah ada juga ya obah penghilang luka buat anak, pastinya lebih aman ya bu

    ReplyDelete
  7. Wah saya nih, sejak kecil kalo digigit nyamuk, bekas garukannya berbulan-bulan baru hilang. Ternyata bisa pakai Laderma ya, bisa buat anak-anak .... waah makasih infonya, Mbak

    ReplyDelete
  8. Ini informasi yang bermanfaat banget Mba. Ku lagi mikir loh salep penghilang bekas luka kaya gini, alhamdulillah sampai disini dan dapat informasinya. Anakku paling sering ada luka bekas gigitan nyamuk soalnya.

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah seriusan memudar bekas luka pakai Laderma ya Mba..
    Before after pemakaian nampak sekali. Bagus nih, beli juga ah buat jaga-jaga

    ReplyDelete
  10. Aku harus sedia selalu produk ini kayaknya nih, soalnya anak sering luka.

    ReplyDelete
  11. Aku sudah pake laderma ini sejak abis lahiran.. Apalagi aku kan sesar mom... Bekas luka sesarnya lumayan memudar

    ReplyDelete
  12. Laderma bisa ngurangi stretchmark juga gak, teh Yeni...?
    Aku punya banyak banget niih...huhuuu~

    ReplyDelete
  13. Wah, bekas caesar saya sampai sekarang kadang masih terasa gatal nih, Mbak.. Pakai Laderma aja kali ya, biar bekasnya memudar, dan gatalnya hilang.

    ReplyDelete
  14. Oh okesip nanti mau catet Laderma nih, apalagi anak aku cowo bun heheu

    ReplyDelete
  15. wah baru tahu ada produk ini bisa dicoba nih

    ReplyDelete
  16. Wah, ini penting buat DuoNaj, Keduanya pecicilan banget. Semua sudah pernah dijahit di bagian dagu. Najib malah sudah bocor 2 kali. Bibir juga pernah. Kalau kaki, tangan dah nggak keitung. Kasian juga kakinya penuh bekas luka. Coba aku cari deh. KHususnya buat Najwa nih, penting.

    ReplyDelete
  17. Bungsu saya sedang sukaaa banget sepedaan.. Gayanya mau pakai sepeda yang gedean. Kan jadinya masih sering ngglimpang, jatuh, hehe lha badan dia kecil.
    Penting nih nyetok produk ini dirumah. Thsnks infonya,mba

    ReplyDelete
  18. Hihihi... Baca paragraf awal, kirain anak laki doang tnyta anak perempuan jg

    ReplyDelete
  19. Jangankan anak-anak, aku yang udah dewasa pun kayanya bakal butuh Laderma. Suka ada aja tiba-tiba kegores sesuatu :(

    ReplyDelete
  20. Wow, kayaknya saya musti beli ini, bun. Gadis saya kemarin ngeluh banyak noda bekas gigitan nyamuk heuww

    ReplyDelete
  21. Bagus produkx nih. Syukur dpt info bermanfaat. Thanks

    ReplyDelete
  22. Walaupun anaknya sudah pada besar tapi infonya bermanfaat sekali, makasih yaa Teh Yeni...

    ReplyDelete
  23. Informasi yang bermanfaat banget ni mba ��

    ReplyDelete
  24. Penting banget pake banget kalau punya anak kecil itu

    ReplyDelete
  25. Kalau bekas lukanya sudah agak lama gitu kira-kira Laderma bisa bantu memudarkan gak yaa? Anakku omg digigit nyamuk aja langsung jadi lukaa huhu.

    ReplyDelete
  26. WUAH..baru tau ada produ ini..hrs nyoba nih.harganya bersahabat buat irt?

    ReplyDelete
  27. Terima kasih informasinya, kadang memang suka bingung, obat oles apa untuk anak yang kena gigitan serangga, atau bentol karena alergi

    ReplyDelete
  28. Wah, cocok ini mbak.anakku lumayan sering terluka. Maklum masih usia SD masih banyak gerak dan belum bisa memperhitungkan dengan baik. Jadi sering meleset dari perkiraan. Thanks infonya mbak

    ReplyDelete
  29. Si kakak jg sering jatuh karena enggak bisa diam anaknya. Jadi banyak bekas luka deh. Saya coba ah....

    ReplyDelete
  30. Halo mba Yeni, terima kasih infonya.Sepertinya harus punya ini di rumah. Maklum anak2 saya sangat aktif dan relatif sering jatuh.

    ReplyDelete
  31. Iya nih aku pingin punya stok ini di rumah, wajib kalau punya si kecil. Jangankan si kecil, maminya ini sering teledor juga luka-luka๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  32. Wah ini produk yang kudu selalu ada dirumah ya. Apalagi anakku cowok, hobby sepedaan, dari jatoh posisi kanan, kiri, depan, ah kaki jadi banyak bekas luka item. Hehe. Baru tau kalo Laderma bisa untuk anak juga. Harus beli !!! : D

    ReplyDelete
  33. anak-anak zaman sekarang memang sangat aktif bun..selalu ingin tahu dan kadang kita sampai kewalahan mengimbangi pergerakannya๐Ÿ˜..alhamdulillah juga sekarang banyak produk seperti Laderma ini untuk solusi mengatasi bekas luka akibat jatuh dll..๐Ÿ‘

    ReplyDelete
  34. Wahh, jadi mulus lagi ya bun. Ihh, jadi pungin nyetock laderma di rumah nih. Makasih infonya, ya bunda.

    ReplyDelete
  35. Wah, bisa buat stok di rumah buat si kecil nih. Anakku yang cowok itu juga bikin gemes mbak. Suka bikin jantung emaknya deg-degan bae. Kalau jalan sukanya lari. Hihi

    ReplyDelete
  36. Kalau untuk menghilangkan luka yang udah lama, bisa gak Bun?
    Kayak bekas digigit nyamuk gitu. Udah lama digigitnya. Masih bisa hilang, gak?

    ReplyDelete
  37. Wah ini solusi banget buat aku mba..secara anakku yg kecil suka mainan segala macem deh, udah gitu tetiba luka luka huhuhu. Ntar dikirain KDRT deh hihihi. Aku jg kadang suka kena wajan, atau pisau gitu, maklum kan koki amatiran. Thnks ya mba, ntar emluncur ke apotik dah belik..

    ReplyDelete
  38. Anakku udah gede-gede yapi kadang kalau guyon itu sampai kejar-kejaran dalam rumah. Baru berhenti klu salah satunya ada yang kepentok perabot atau jatuh. Nah pasti ada goresan atau lebam. Baiknya biar cepat sembuh dan luka tak berbekas siapin Laderma ya mb. Mksh deh infonya...

    ReplyDelete
  39. Wah bagus ini mbak buat aku yang anaknya 3 dan lagi pada aktif lari-larian. Mereka tu sering banget jatuh trus bedarah. Makanya kakinya myiesha banyak bekas luka nya. Ah coba tau laderma dari dulu ya

    ReplyDelete
  40. Harus sedia dirumah nih...makasih ya Bunda utk reviewnya

    ReplyDelete
  41. Ada rasa cekat cekitnya nggak Mbak saat dipakai?

    ReplyDelete
  42. Kebetulan aku lagi habis kena panci panas yg bikin kulit betisku melepuh nih mbaa.

    ReplyDelete
  43. Wahhh ada juga nih solusi nya, makasih mba info nya mba mo beli buat anak ku juga nih yang kdg jatuh dr sepeda

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya. Semoga bisa memberi manfaat. Mohon untuk tidak meninggalkan Link Hidup, ya ๐Ÿ˜ƒ dan komentar Ayah Bunda bisa muncul setelah lewat persetujuan saya dan saya mohon maaaf sekali, jika ada komen tak sempat terbalas oleh saya karena keterbatasan saya. Maaf. Terima kasih ๐Ÿ™